Wabup Kecewa Peserta Gema Takbir Hanya Dua Peserta

suaratebonews. blogspot. com
Wabup Kecewa Peserta Gema Takbir Hanya Dua Peserta

Suaratebo.net, Tebo - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, merasa kecewa atas kinerja panitia Gema Takbir Tingkat Kabupaten Tebo tahun 2018 ini. Sebab, kegiatan dalam menyambut 1 Syawal 1439 Hijriah ini hanya diikuti oleh dua peserta.

“Ini tingkat kabupaten, kok hanya diikuti oleh 2 peserta saja, “kesal Wabup, Kamis malam (14/06/2018).

Wabup juga mengatakan, seharus malam takbiran ini diikuti 107 peserta dari masing-masing desa yang ada di Kabupaten Tebo. Dengan begitu, kata dia, gema takbir ini benar-benar meriah.

“Jangan hanya sekedar seremonial karena untuk saat ini hanya diikuti oleh 2 regu. Dan ini menjadi catatan kedepan, untuk kedepan harus lebih banyak lagi pesertanya,”kata Wabup.

Wabup kembali menegaskan kepada panitia agar tidak membuat acara hanya seremonial saja. “Mudah-mudahan kedepan bisa lebih baik lagi dan lebih rame lagi. Tidak perlu banyak seremonial, yang penting meriah,”tegasnya.

Sementara, Diansyah warga Kecamatan Tebo Tengah yang ingin menikmati malam takbiran tersebut juga mengaku kecewa. “Ini adalah malam kemenangan bagi umat islam. Seharusnya dilaksanakan semeriah mungkin. Tapi ini kok kesannya asal dilaksanakan saja,”singkatnya.

Pantauan Suaratebo.net, kegiatan ini dimulai dari lapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah. Dua peserta yang mengikuti acara ini langsung disambut oleh Syahlan Arfan Wakil Bupati Tebo, Wakapolres Tebo Kompol Yudha Pranata,S.I.K beserta rombongan di halaman masjid Agung Tebo. (ST-BS2)
Pos Terkait