Kades Sebut Rekanan Yang Sibuk Ingin Bongkar Aset Desa

Suaratebo.net, Tebo - Pemindahan lokasi pembangunan Islamic Center atau masjid agung Mini di Kecamatan Rimbo Ulu, kian tambah memanas....


Suaratebo.net, Tebo - Pemindahan lokasi pembangunan Islamic Center atau masjid agung Mini di Kecamatan Rimbo Ulu, kian tambah memanas. Dimana tiga tuntutan warga, yakni mengembalikan lagi lokasi prmbangunan Islamic Center sesuai dengan kesepakatan awal, Membangun kembali beberapa bangunan desa yakni Balai Desa, Posyandu, TK dan Kantor BPD Suka Damai yang dibongkar paksa oleh oknum perangkat desa serta mengembalikan status Sekretaris Desa yang saat ini dipimpin oleh Marban yang notabene adalah suami salah satu anggota DPRD Tebo.

Dari 3 tuntutan tersebut, warga Desa Suka Damai telah menerima jawaban dari Kepala Desa, Solikhin, Camat Rimbo Ulu, Hj Siti Nariyah dan jawabannya sangat mengejutkan warga. Pemindahan lokasi pembangunan Islami Center tanpa diketahui Kades dan Camat, termasuk dengan pembongkaran asset desa seperti Balai Desa, Posyandu, TK dan Kantor BPD.

Mendengar jawaban tersebut warga bertekat akan melaporkan semua kejanggalan yang terjadi serta pengrusakan terhadap asset desa keranah hukum.

"Kami akan laporkan pengrusakan terhadap asset desa yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab ke pihak Penegak Hukum,"tegas Wasri Wardono koordinator aksi yang diamini oleh tokoh adat dan tokoh agama Desa Suka Damai.

Laporan keranah hukum ini akan dilakukan bila janji dari Kepala Desa dan Camat untuk menyelesaikan soal ini tidak dipenuhi. "Kami tunggu janji dari Kades yang akan mencari tahu pelaku pengrusakan dan meminta pelaku untuk bertanggungjawab, jika tidak dilakukan dalam waktu singkat, kami akan laporkan semuanya pada penegak hukum,"pungkas Wasri yang berjanji akan kembali menggelar aksi dalam jumlah yang lebih besar.

Kades Suka Damai,  Solikhin, saat dijumpai Suaratebo.net dikantor desa, mengatakan bahwa pembongkaran itu dilakukan oleh Kharis (rekanan pelaksana pembangunan), kalau ngga mereka (kharis.red) membokarnya dengan alat berat, kata kades.

"Mereka rekanan (kharis.red), uang datang ingin bongkaran bangunan, kata dia kalau da desa yang bongkar, mereka akan gunakan alat berat bongkarnya,"jelas kades.

Saat disinggung tentang pemindahan lokasi pembangunan islamoc center, kades juga mengatakan tidak tahu sama sekali pemindahan, pada saat itu kharis juga yang datang menemui dan mengatakan lokasi pembangunan pindah dari tempat awal hasil musyawarah ke deoan kantor desa. Ujarnya.

"Pokoknya kami tahu pemindahan lokasi pembangunan islamic center dari kharis juga yang datang kekantor desa, "ungkapnya lagi. (ST-BS2)

Name

ADVERTORIAL,45,ADVETORIAL,2,EDUKASI,49,EKOBIS,14,EKONOMI BISNIS,18,HUKRIM,478,NASIONAL,2,OLAHRAGA,1,PEMERINTAH,537,POLITIK,32,RAGAM,448,RAGAM INFORMASI,352,SLIDE,7,VIDEO,31,VIRAL,9,
ltr
item
Suara Tebo: Kades Sebut Rekanan Yang Sibuk Ingin Bongkar Aset Desa
Kades Sebut Rekanan Yang Sibuk Ingin Bongkar Aset Desa
https://4.bp.blogspot.com/-9REUKXK5sBY/WwuZgKQYdlI/AAAAAAAAESU/RuW6SBuQgxM6eyb15L4IXhdI1d3pTxb4QCLcBGAs/s640/aviary-image-1527486805317.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-9REUKXK5sBY/WwuZgKQYdlI/AAAAAAAAESU/RuW6SBuQgxM6eyb15L4IXhdI1d3pTxb4QCLcBGAs/s72-c/aviary-image-1527486805317.jpeg
Suara Tebo
https://www.suaratebo.net/2018/05/kades-sebut-rekanan-yang-sibuk-ingin.html
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/
https://www.suaratebo.net/2018/05/kades-sebut-rekanan-yang-sibuk-ingin.html
true
2586284078587236435
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy