Video Polisi Sambangi SMK Al Khairiyah

Video Polisi Sambangi SMK Al Khairiyah


Suaratebo.net - Muara Tebo. Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tebo lakukan sosialisasi etika keselamatan berkendara, kegiatan inipun direspon positif oleh Kepala SMK Al - Khiriyah Amir Syarifuddin, S.Pd., M.Si, sosialisasi dilaksanakan pada 12 April 2018 lalu.

Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan pelajaran kepada siswa siswi SMK Al Khairriyah  Kabupaten Tebo dalam etika keselamatan berkendara, sosialisasi dilakukan tidak hanya di SMK Al Khairiyah  saja namun akan dilakukan di sekolah – sekolah lainnya juga, seperti yang di jelaskan Kasat Lanas AKP Aulia Rahmad melalui Bripka Oka Mahendra.

“Ini kita lakukan untuk memberikan penjelasan kepada siswa siswi dalam etika keselamatan berkendara, agar nantinya siswa dan siswi lebih mengetahui dan lebih mematuhi peraturan dalam berlalulintas” jelasnya saat dikonfirmasi di lapangan. (12/04/2018)

Ditambahkan lagi oleh Oka Mahendra bahwa “siswa siswi dilarang mengendarai kendaraan, karena usianya masih di bawah 17 tahun dan belum bisa memiliki SIM (surat izin mengemudi) atau bagi siapapun yang tidak memiliki SIM tidak boleh mengendarai kendaraan” tutupnya.