Agus Rubiyanto Lantik Anggota PAW DPRD Tebo



Agus Rubiyanto Lantik Anggota PAW DPRD Tebo



Suaratebo.net Muara Tebo, - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, pada kamis (29/03/2018) sekitar pukul 13:00 wib gelar Rapat Paripurna Istimewa, Dalam rangka peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Kab Tebo.

Sumpah Jabatan ini dilaksanakan di gedung Aula DPR tersebut dan langsung di pimpin oleh ketua DPRD Agus Rubiyanto, SE yang di dampingi oleh Wakil ketua 1 DPR Wartono Triyan Kusumo, SE dan Sekretaris dewan (Sekwan) Nafri Junaidi, SH,MH serta Bupati Tebo yang diwakili oleh Asisten III bidang administrasi umum Ir.Supadi.

Anggota DPRD yang diambil sumpah jabatannya merupakan anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Darul Quthni, yang menggantikan M. Ridwan dengan sisa masa jabatan tahun 2014-2019.


Usai mengambil sumpah jabatan dan pelantikan ketua DPR Agus Rubyanto mengucapkan selamat atas dilantiknya anggota dewan PAW dengan harapan bisa memberikan kontribusinya berupa pemikiran untuk masyarakat dan dapat melaksanakan tugas sebagai anggota dewan.

"Selamat atas dilantiknya Darul Quthni sebagai anggota DPRD Tebo yang baru, semoga bisa bekerjasama dan bisa memberikan kontribusi lebih untuk kepada masyarakat kab Tebo, dan segera menyesuaikan diri dengan anggota DPRD lain," harap Ketua DPRD Agus Rubiyanto, SE.

Usai pembacaan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah, sekaligus penyematan tanda Anggota DPRD oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo.

Untuk diketahui, bahwa M. Ridwan, anggota DPRD Tebo dari fraksi PKB, diberhentikan dengan hormat dari anggota DPRD Tebo karena tidak ingin lagi terjun ke dunia politik (nyaleg), namun M. Ridwan masih tetap sebagai kader PKB.