KPU Umumkan Nama - Nama Calon PPK KPU Tebo Yang Lolos Tes Tertulis

Suaratebo
KPU Umumkan  Nama - Nama Calon PPK KPU Tebo Yang Lolos Tes Tertulis

Suaratebo.net, Muara Tebo – Seleksi peserta PPK hanya menjaring 72 orang peserta yang lulus dan berhak mengikuti wawancara Calon Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) KPU Tebo. (9/02/2018)

Seleksi ketat ini dilaksanakan dengan proses yang ketat dari 224 orang peserta yang mengikuti tersebut mendapatkan pelakuan sama hingga menyisihkan 72 orang calon peserta PPK, dari 72 orang tersebut mewakili 6 orang untuk masing – masing kecamatan, hal ini dibenarkan Riance Juskal selaku Komisioner KPU Tebo “72 orang yang lulus tes seleksi administrasi dan seleksi tulis ini memiliki nilai tertinggi dan mewakili dari masing – masing kecamatan, dan akan kita jarring lagi pada saat tes wawancara” jelasnya.

Untuk ke 72 orang yang lulus selesksi tertulus ini akan segera mengikuti tes selanjutnya yakni tes wawancara yang akan dilaksanakan pada Selasa 13 Februari 2018. Tes wawancara akan dijadwalkan berlangsung dari pukul 08.00 WIB hingga selesai. "Sesi pertama akan dimulai dari pukul 08.00 WIB - 13.00 WIB, diikuti oleh calon PPK dari Kecamatan Muara Tabir, VII Koto, VII Koto Ilir, Serai Serumpun, Rimbo Ulu dan Tebo Ilir," jelas Rian.


Selanjutnya sesi kedua yakni pukul 13.00 WIB hingga selesai, akan diikuti oleh calon PPK dari kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo Ilir, Tebo Tengah, Tengah Ilir, Sumay dan Tebo Ulu. Keenam calon dari masing - masing kecamatan ini akan diambil 3 orang yang nantinya akan menjadi PPK membantu kerja KPU di kecamatan. "Kita juga meminta dan berharap masukan dan tanggapan dari masyarakat terkait calon - calon PPK ini, tanggapan masyarakat ini bisa diantar langsung kekantor KPU, mulai tanggal 4-10 Februari 2018 dengan melampirkan identitas diri,"ujarnya lagi Untuk mengikuti tes wawancara ini, calon PPK  harus menggunakan pakaian hitam putih dan tidak diperkenankan menggunakan celana jeans. Untuk melihat pengumuman silahkan langsung aja klik DOWNLOAD PENGUMUMAN (HS-ST)


Pos Terkait