Warning!! Pol PP Lakukan Razia, Apa Yang Didapati

Suara Tebo
Warning!! Pol PP Lakukan Razia, Apa Yang Didapati

Suaratebo.net, Muara Tebo, – Satpol PP terus melakukan penertiban umum, terutama bagi anak sekolah, hari ini Rabu, (18/01/18) Tim Satpol PP menelusuri tiap sudut Kecamatan Tebo Tengah guna mencari anak – anak sekolah yang bolos sekolah.

Penelusuran Satpol PP pun membuahkan hasil, saat lakukan penelusuran, satpol pp mendapati salah seorang yang tengah asik pesta tuak di jembantan bungkal, tanpa ragu Satpol PP langsung mengamankan seorang pemuda tersebut, hal ini dibenarkan oleh Taufik Khaldy selaku Kasat Pol PP, mengatakan “Kita bangga dan senang, karena saat kita lakukan razia terhadap pelajas/siswa yang sering bolos, namun kita tidak menemukannya, artinya mereka mengerti dan sudah menyadarinya, namun kita menemukan satu orang pemuda yang lagi asik minum minuman keras tuak, sekarang sudah kita amankan, kita data dan usai pendataan kita bebaskan” Jelas Taufiq.


“Razia akan terus dilakukan pihak Satpol PP, hingga kesadaran dan kepatuhan pelajar/ siswa benar – benar di dasari dari pribadi pelajar itu sendiri, bukan karena takut di razia” tambah Taufiq mengakhiri. (ST-HS)
Pos Terkait