Kabupaten Tebo Bakal Buka Rekrutmen CPNS?

Iklan

Kabupaten Tebo Bakal Buka Rekrutmen CPNS?

Minggu, 28 Januari 2018 | 28.1.18 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo – Merujuk kepada banyaknya kebutuhan tenaga ASN lingkup Pemda Tebo, Kabupaten Tebo akan segera membuka penerimaan CPNS, terutama tenaga Guru dan tenaga Kesehatan dan tenaga lainnya, namun untuk kebutuhan tersebut belum tahu berapa jumlah kebutuhan yang setujui oleh pihak Kemenpan.

Untuk kebutuhan CPNS Pembkab Tebo tetap diajukan, kabupaten tebo sendiri cukup banyak untuk diajukan, bayangkan saja untuk tahun 2017 kemarin sebanyak 700 namun realiasinya tergantung kepada Kemenpan, ini juga dijelaskan oleh Kepala BKPSDM Haryadi, saat dikonfrimasi pada Senin, 15 Januari 2018 oleh awak media.

“Pada tahun sebelumnya kabupaten tebo mengajukan kuota sebanyak 700 itu untuk berbagai formasi, namun untuk tahun ini jumlahnya juga cukup banyak juga” jelasnya.

Dijelakan lagi oleh Haryadi formasi yang sangat dibutuhkan sekali di lingkup pemda tebo “untuk tahun ini formasi yang paling banyak kekurangan adalah tenaga guru, jadi untuk tahun ini di dominasi oleh kebutuhan guru” tutupnya.

Banyaknya spekulasi dari para calon pelamar bahwa penerimaan CPNS kabupaten tebo di bulan Februari namun ada juga yang mengatakan di bulan Maret, terkait hal ini Sekda Tebo Abu Bakar mengatakan bahwasanya untuk penerimaan CPNS Pemkab Tebo akan dilaksanakan pada Agustus dan September.(28/01/2018)

“Perkiraan kita untuk pelaksanaan penerimaan CPNS lingkup Pemkab Tebo akan dilaksanakan pada Bulan Agustus dan September, hal ini dikarenakan perlu persiapan yang matang dan jauh – jauh hari” Jelasnya, ketika dikonfirmasi

Kabar gembira ini tentunya disambut baik oleh para pencari kerja, mulai dari sekarang silahkan persiapkan diri anda untuk mengikuti seleksi CPNS mendatang. (ST-HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabupaten Tebo Bakal Buka Rekrutmen CPNS?

Trending Now

Adsen