Hibah Alat Berat dari Pemerintah Provinsi Jambi, di Lounching Januari

Iklan

Hibah Alat Berat dari Pemerintah Provinsi Jambi, di Lounching Januari

Selasa, 02 Januari 2018 | 2.1.18 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo – Janji Gubernur, step by step direalisasikan, salah satunya program andalan Gubernur Zumi Zola adalah Rp. 1,5 M untuk satu kecamatan masih terus dijalankan, pasalnya Pemerintah Kabupaten Tebo baru saja mendapatkan hibah alat berat dari Pemerintah Provinsi Jambi.

Hal ini dibenarkan oleh Hendry Nora, ST selaku Kepala Dinas PUPR “Benar kita mendapatkan hibah dari pemerintah Provinsi Jambi berupa 1 unit Excavator dan 1 unit Gleder, dan ini akan kita turunkan ke kecamatan, dan inipun akan di launching pada Januari oleh Wakil Gubernur Jambi Fachrori Umar” Jelasnya saat dikonfirmasi.

Rencananya masing – masing  unit alat berat akan digunakan untuk 3 kecamatan, sedangkan untuk operator alat berat akan digaji langsung oleh dinas PUPR yang dananya sharing dari APBD, adapun lokasi pemetaan penggunaan alat berat tersebut adalah Kecamatan VII Koto Ilir mengkoordinasi Kecamatan VII Koto dan Tebo Tengah, Kecamatan Tebo Ilir mengkoordinir Kecamatan Tengah Ilir dan Tabir, Rimbo Bujang Mengkoordinir Rimbo Ulu dan Rimbo Ilir, Kecamatan Sumay mengkoordinir Serai Serumpun dan Tebo Tengah.

“Untuk 2 alat berat yang saat ini akan dialokasikan ke Kecamatan VII Koto Ilir dan Kecamatan Tebo Ilir, namun kedepannya alokasi alat berat diperuntukkan untuk Kecamatan Rimbo Bujang dan Sumay serta kecamatan yang dikoordinir kecamatan tersebut, demi menjaga hal yang tidak di inginkan alat berat akan selalu stand by di Alkal” Tutup Hendry Nora mengkahiri.


Penggunaan alat berat tersebut diperuntukkan untuk kegiatan Pertanian dan Perkebunan. (ST-HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hibah Alat Berat dari Pemerintah Provinsi Jambi, di Lounching Januari

Trending Now

Adsen