Kapolres Rombak Empat Jabatan Perwira Polres

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Rombak Empat Jabatan Perwira Polres

Suaratebo. net, Muara Tebo – Polres Tebo kembali melakukan perombakan dijajarannya, pada sabtu (01/12/2017). berombakan yang sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Jambi dengan NO : ST/2092/XI/2017, dimana ada 4 Perwira Pertama (PAMA) Polres Tebo yang diganti dan dimutasi.

Serah terima jabatan (Sertijab) 4 Perwira pertama tersebut digelar dihalaman Mapolres Tebo dan dilanjutkan dengan acara hiburan diaula Mapolres Tebo. Dalam surat telegram Kapolda Jambi tersebut, 4 perwira yang dimutasi adalah, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kapolsek Tebo Ilir serta Kapolsek Muara Tabir.Kasat Narkoba yang sebelumnya di jabat oleh AKP M. Ruhyat, digantikan oleh AKP Subhan, SH, MH yang sebelumnya menjabat Kasubbag Hukum Polres Bungo. Kasat Intel yang dulunya dijabat AKP Tri Cahyono diganti oleh IPTU Hariyanto yang menjabat sebagai Kasat Intel Polres Batanghari. 


Sementara itu, dua kapolsek yang diganti yakni Kapolsek Tebo Ilir yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Isnandar, SH digantikan oleh IPTU Gohan Ranses Simanjuntak dengan jabatan sebelumnya PS Kanit 1 Subden 2 Den Gegana Polda Jambi. Kapolsek Muara Tabir yang sebelumnya dijabat oleh IPTU Hendrizal digantikan oleh IPDA Magribi Agung Saputra yang sebelumnya menjabat Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Tebo.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat, S.I.K, MSi menjelaskan acara sertijab ini dilakukan dalam rangka perputaran dan pembaharuan jabatan. Promosi jabatan adalah hal yang lumrah dan itu sebagai bentuk peningkatan pangkat dan jabatan.“Ini sudah menjadi hal rutin dalam pembaharuan jabatan. Sesuai dengan arahan pimpinan ini merupakan penyegaran terhadap organisasi, baik personil yang masuk atau keluar dapat lebih memaksimal kinerjanya ditempat yang baru,”terang Kapolres Tebo dalam sambutannya.(ST-BS2)
Pos Terkait