Kapolres Pastikan Korban Penemuan Mayat Di PT. TPIL Tidak Menjadi Korban Mutilasi

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Pastikan Korban Penemuan Mayat Di PT. TPIL Tidak Menjadi Korban Mutilasi

Suaratebo.net, Muara Tebo - Gegernya adanya penemuan jasad korban Dona Sitorus dan Ita Susanti di perkebunan PT. Tebo Plasma Inti Lestari (TPIL), sehingga masih terus menjadi pertanyaan warga, soalnya jasad anak Dona Sitorus yang bernama Nicolius (4) masih belum ditemukan, selain itu warga juga menduga kalau jasad ketiga warga Mess PT. TPIL ini sebelum dibuang kekebun sawit dimutilasi terlebih dulu, soalnya jasad yang ditemukan, posisi tangan, kaki dan kepala berada ditempat berbeda.

Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad,SI.k kepada wartawan menegaskan kalau jasad yang ditemukan di perkebunan abdeling I PT. TPIL itu bukan dimutilasi, melainkan karena dicabik-cabil dan dimakan oleh binatang dilokasi perkebunan. Selain itu Kapolres juga menegaskan, kalau jasad anak Dona Sitorus juga menghilang karena dibawa dan dimakan oleh binatang yang ada disekitara kebun sawit.

"Dari keterangan pelaku WL, ketiga korban dibunun dan dibuang dikebun, para korban dibunuh menggunakan senjata tajam dan juga cangkul, setelah ketiganya tewas dalam kondisi yang mengenaskan, jasadnya diangkut menggunakan gerobak angkong dan dibuang dikebun sawit,"terang Kapolres.

Lebih menjelaskan dirinya menerangkan,  kalau hingga saat ini polisi masih mencari dua pelaku yang diduga sebagai eksekutor pembunuhan dan pembuang jasad, dua orang tersebut diduga kabur dan keluar dari Provinsi Jambi. Selain itu Kapolres juga menyebutkan, polisi juga masih mencari keberadaan jasad anak Dona Sitorus.

"Kita masih bekerja keras, mengejar dua pelaku lagi serta mencari jasad anak Dona Sitorus yang juga dibuanb dilokasi yang sama,"jelasnya.(ST-BS2)
Pos Terkait