Lagi - Lagi !! Diduga Anggota DPR Melakukan Perbuatan Asusila, DPRD Tebo Tercoreng

Iklan

Lagi - Lagi !! Diduga Anggota DPR Melakukan Perbuatan Asusila, DPRD Tebo Tercoreng

Rabu, 22 November 2017 | 22.11.17 WIB
Suaratebo.net.  Muara Tebo – Beredar isu yang cukup membuat gerah kalangan DPRD Kabupaten Tebo dan menjadi isu hebat dikalangan ASN bahkan masyarakat tebo, hal ini disebabkan oleh yang diduga Oknum Anggota DPRD Tebo telah melakukan tindakan yang sangat tidak baik, diduga melakukan perbuatan asusila.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Wartono ketika dikonfirmasi, mengaktan “memang benar saya sudah mendengar isu tersebut, namun siapa orangnya belum kita ketahui, karena isu ini sangat mencoreng nama baik, kita akan perintahkan Badan Kehormatan DPRD Tebo untuk untuk mengkonfirmasi keabsahan berita tersebut” jelas Wartono.

Seperti berita yang dirilis kajanglako.com menginformasikan bahwasanya, salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Tebo Tertangkap sedang berduaan dengan seorang perempuan yang bukan istrinya di kamar kos yang berada di Kelurahan Batang Bungo, Kabupaten Bungo. Oknum anggota dewan ini diduga akan melakukan tidak asusila di kamar kos tersebut. Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari ketua RT 11 Kelurahan Batang Bungo, terkait ditangkapnya oknum anggota dewan tersebut, sudah digelar rapat adat secara tertutup. Rapat diadiri beberapa ninek mamak, pegawai syarak, beberapa ketua RT dan pemuda dari kelurahan Batang Bungo. "Kami mengadakan rapat adat karena minggu malam kemarin, ada oknum anggota DPRD Kabupaten Tebo tertangkap diduga mesum didalam kamar kosan Pangeran," ungkap Ketua RT 11, dikonfirmasi secara ekslusif, Senin (20/11). Ketua RT 11 mengatakan, pihaknya mengadakan rapat untuk memanggil pihak yang bersangkutan, bukan dari oknum DPRD tapi dari pemilik kosan. Rapat adat ini juga memberikan sanksi kepada pemilik kosan. "Kami beri sanksi. Jika masih memberikan tamu kosan bukan suami istri, bakal ada sanksi lebih berat lagi bisa berupa diusir dan di tutup paksa kosan tersebut," ungkapnya lagi.


Ditambahkan lagi oleh Wartono “terkait pemberitaan yang beradar luas, pihaknya akan memanggil awak media untuk mengklarifikasi terkait isu ini” tutupnya. (ST-HS)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi - Lagi !! Diduga Anggota DPR Melakukan Perbuatan Asusila, DPRD Tebo Tercoreng

Trending Now

Adsen