Kajati Beri Apresiasi Kinerja Kejari Tebo

Iklan

Kajati Beri Apresiasi Kinerja Kejari Tebo

Sabtu, 04 November 2017 | 4.11.17 WIB

Suaratebo.net, Muara Tebo – Kepala Kejaksaan Tingggi (Kajati) Jambi, Hj. Andi Nuwinah, SH. MH, mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri (Kejari) Tebo terbaik se Provinsi Jambi. Hal ini dikatakannya saat kunjungan kerja di Kabupaten Tebo.

Andi Nuwinah, SH. MH juga menjelaskan, ada beberapa keretaria yang membuat Kejari Tebo adalah yang terbaik se Provinsi Jambi diantaranya, baru Kejari Tebo yang telah membuat program layanan public yakni ‘Halo Jaksa Kejari Tebo’ yang berbasis aplikasi telepon seluler atau andraid.


“Kejari Tebo telah memprakarsai program layanan public berbasis aplikasi androit yakni ‘Halo Jaksa Kejari Tebo’ dan ini nantinya diikuti oleh Kejari lain di provinsi Jambi. Nanti pada peringatan Hari Anti Korupsi, kita akan serentak melounching program layanan public ini,” jelas Kajati dihadapan sejumlah wartawan, Jumat (3/11/2017).

Selain itu, lanjut Kajati, dari hasil Pnerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) yang tertinggi adalah disini (Kejari Tebo). “Yang jelas penilaian ini sesuai dengan kurir atau laporan dari Kejari se Provinsi Jambi yang masuk setiap bulannya ke saya. Dari laporan ini, saya menilai Kejari Tebo adalah yang terbaik,”tutup Kajati. (ST-BS2)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kajati Beri Apresiasi Kinerja Kejari Tebo

Trending Now

Adsen