Meninggal Dunia, Usai Laksanakan Rangkaian Haji

Suara Tebo
Meninggal Dunia, Usai Laksanakan Rangkaian Haji

Suaratebo.net. Muara Tebo - Pergi melaksanakan ibadah haji merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi umat muslim seluruh dunia, seolah jiwa dan raga kembali menjadi suci bagi dirinya, namun semua itu Allah SWT lah yang menentukan mabrur atau tidaknya seseorang yang berhaji, tapi mari kita doakan semoga Jemaah Haji Indonesia yang melaksanakannya menjadi Haji yang Mabrur. Amiin

Namun kepulangan keluarga yang ber haji sangat dinantikan keluarga yang di kampung halaman, tetapi ketika di tanah suci pulang untuk selamanya yang menjadi isak tangis keluarga yang ditinggalkan, seperti salah seorang jamaah haji asal Kabupaten Tebo.

Adalah warga Desa Tirta Kencana Rimbo Bujang Saiun Bin Mat Gading (68) Wafat ketika berada di kamar Hotel Makkah, pukul 6.30 WAS pada 7 September 2017, wafatnya almarhum dikarenakan penyakit asma, penyakit asma ini diderita almarhum semenjak kecil, hal ini dibenarkan oleh Lukman selaku Kasi Haji dan Umroh “Memang informasi dari ketua rombongan ada salah satu jamaah haji kita meninggal dunia, almarhum menderita penyakit asma, penyakitnya ini sudah ada semenjak kecil, kalau orang bilang “bawaan lahir”, almarhum pergi haji tanpa ditemani istri atau anaknya, namun almarhum telah selesai melaksanakan semua rangkaian ibadah haji pada tahun ini” jelasnya kepada suaratebo.net (07/09)

Saiun Bin Mat Gading adalah rombongan Jemaah Haji Kabupaten Tebo Kloter 24, kita doakan saja semoga almarhum menjadi haji yang mabrur dan meninggalnya khusnul khotimah. Amin.

Atas meninggalnya almarhum Saiun Bin Mat Gading Lukman mengucapkan “Kita segenap jajaran Kemenag Kabupaten Tebo turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, semoga hajinya mabrur dan khusnul khotimah, untuk keluarga yang ditinggalkan, tetap bersabar karena kita semua juga akan menyusul beliau” ungkapnya mengakhiri. (ST-HS)
Pos Terkait