Pasangan Muda-mudi Terjaring Razia, Pol PP Temukan Pil KB

Bangzie
0
Pasangan Muda-mudi Terjaring Razia, Pol PP Temukan Pil KB



Suratebo,net. Muaratebo - Setelah mengamankan 2 pelajar SMA, pada selasa (29/08/2017) siang Satpol PP Kabupaten Tebo juga mengamankan pasangan muda-mudi yang diduga akan berbuat mesum.

Pasangan muda-mudi itu diamankan Satpol PP tengah berpelukan di Gor Kabupaten Tebo. Mereka adalah SP (18) dan pasangannya MA (18), keduanya adalah warga Tambun Arang, kecamatan Sumay.

Dari hasil penangkapan, Satpol PP juga mengamankan Pil KB yang ditemukan didalam jok motor SP. Namun, SP berkilah bahwa pil tersebut adalah pesanan orang tuanya yang baru dibeli di salah satu apotik Tebo.

Terkait penngkapan tersebut, Kasat Pol PP Taufik Khaldy melalui Kabid Linmas, Nailul Azmi, SE mengatakan selain mengamankan 2 pelajar, anggotanya juga mengamankan pasangan kekasih yang diduga akan berbuat mesum.

"dihari yang sama, selain mengamankan 2 pelajar, kita juga mengamankan sepasang kekasih yang sedang asik pacaran di Gor," kata Nailul Azmi.

Terkait Pil KB yang ditemukan, lanjut Nailul, pihaknya akan mempelajari lebih dulu, apakah Pil tersebut benar pesanan orang tua atau akan dikonsumsi sendiri.

"Kita akan pelajari lebih dulu, mereka tertangkap sedang apa dan Pil KB itu pesanan orang tuanya atau bukan,"jelas nya.

Hingga berita ini di terbitkan kedua orang tua pasangan tersebut tengah dipanggil Satpol PP untuk diberi peringatan dan dikembalikan ke orang tuanya. (End)
Pos Terkait