Setelah All Out, Suka-Syahlan Harus Menang

Suara Tebo
Setelah All Out, Suka-Syahlan Harus Menang

Suaratebo.com - Partai Gerindra untuk memenangkan Suka-Syahlan bukan omong kosong pada 15 Februari 2017 dibuktikan dengan bergeraknya ratusan Laskar Garuda binaan partai Gerindra mencari dukungan untuk paslon nomor urut 2 ini.

Ketua Laskar Garuda yang juga merupakan anggota DPRD Tebo Taufik dari Partai Gerindra menjelaskan, Laskar Garuda sudah sangat siap untuk memenangkan paslon Suka-Syahlan pada 15 Februari 2017 nanti.

"Ini merupakan kebulatan tekad kami  setelah all out menangkan Suka-Syahlan. Untuk itu, kami harus bergerak, bekerja keras untuk meraih kemenangan, "ujar Taufik langsung saja dengan sontak Laskar Garuda “Suka – Syahlan harus menang

"Tepuk dado tanyo slero. Kita berjuang dan harus menang. Sukandar-Syahlan harus memimpin Tebo, "kata Taufik lagi.

Penjelasan dari Taufik lebih detil, all out nya Partai Gerindra mendukung suka - Syahlan merupakan keputusan yang sangat pas. Alasannya, kata dia, Suka-Syahlan memiliki misi dan visi yang jelas. "Alasan ini juga yang membuat Laskar Garuda semangat bergerak. Misi dan visi Suka-Syahlan sangat nyata dan merakyat," ucapnya.

Semangat  Laskar Garuda yang membara ini disambut  baik oleh Sukandar. Dia mengaku dengan adanya semangat Laskar Garuda dalam memenangkan Suka-Syahlan merupakan semangat baru bagi dia dan tim.

Awalnya, aku Sukandar, dia sudah pesimis jika bisa meraih kemenangan di Kecamatan Tebo Ulu. Dengan adanya dukungan dan semangat Laskar Garuda, dia optimis bisa meraih kemenangan.

"Saya optimis disini (Tebo Ulu) bisa menang mutlak," tuntasnya.
Pos Terkait