Kapolres Lantik Empat Pejabat Utama Polres Tebo

Kapolres Lantik Empat Pejabat Utama Polres Tebo

Suaratebo.net,Tebo - Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H, lantik empat pejabat utama Polres Tebo, pada Jum'at (01/12/2023) dilapangan hitam Mapolres Tebo.

Apel dan serah terima jabatan pejabat utama (PJU) Polres Tebo sendiri dihadiri seluruh PJU juga para Kapolsek Jajaran Polres Tebo Tebo dan ketua Bhayangkari.

Empat pejabat utama Polres Tebo yang dilantik yaitu Kabag Ren dari AKP Abdul Akil, S.H, kepada Kompol Cahyo Putro Lelono, Kabag  Kasat Reskrim dari AKP Rezka Anugras,S.I.K, kepada IPTU Yoga Darma Susanto,S.Tr.k, S.I.K,  dan Kasat Tahti dari IPTU Ronal Adrison Simbolon kepada IPTU Muslim Marololi.

Dalam amanahnya Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan,S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan hal biasa dilingkungan Polri, dari suasana yang dinamis ini diharapkan pejabat baru dapat meningkatkan kualitas terhadap kinerja Polri terutama dilingkungan Polres Tebo.

"Serah terima ini merupakan hal biasa dipolres, jadi diharapkan pejabat baru dapat kembali meningkatkan kinerjanya yang baru,"kata Kapolres.

I Wayan juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik, agar dapat cepat menyusaikan diri dan menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab serta terima kasih terhadap para pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya selama bertugas dipolres Tebo.

"Semoga yang baru dapat cepat menyesuaikan diri dan berkerja sama dengan anggotanya sehingga dapat memberikan kenyaman dan kekompakan dalam sabtuan kerjanya"tegasnya.(Red-ST)

Pos Terkait