Kapolres Dampingi Tim Itwasda Polda Jambi Laksanakan Audit Kinerja di Polres Tebo

Kapolres Dampingi Tim Itwasda Polda Jambi Laksanakan Audit Kinerja di Polres Tebo

Suaratebo.net, Tebo - Tim Itwasda Polda Jambi melakukan pengecekan keterbukaan dan kesiapan dalam menunjang kinerja anggota Polres Tebo. Tim Itwasda Polda Jambi yang dipimpin AKBP Hartono didampingi Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan melakukan audit dan pengecekan kendaraan dinas maupun alat khusus (alsus) yang digunakan oleh anggota, pada Rabu (25/10/2023).

Selain melakukan pengecekan kendaraan, Tim Itwasda juga melakukan audit adminitrasi dari masing-masing satuan kerja maupun Polsek jajaran diaula Wira Astha Brata Polres Tebo. Audit ini juga diikuti oleh Kapolres Tebo, Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, pejabat utama Polres Tebo serta para Kapolsek.

Kapolres Tebo, AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H, harapannya, audit yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Jambi ini, dapat memberikan arahan yang konstruktif terkait temuan dari pemeriksaan kendaraan di lapangan tadi. Semoga hasil dari audit ini dapat menjadi pedoman yang berguna dalam pelaksanaan tugas kami.

"Semoga dari hasil audit kendaraan dilapangan dapat menjadikan pedoman setiap anggota untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat", ketus singkat Kapolres.

Sedangkan ketua tim audit kinerja Itwasda Polda Jambi, AKBP Hartono, S.E, menekankan pentingnya kesiapan jajaran dalam mendukung Operasi Mantap Brata (OMB). Beliau juga menghimbau pentingnya metode dan cara bertindak yang telah ditetapkan, serta mengharapkan bahwa persiapan yang dilakukan sebelumnya akan memberikan gambaran yang jelas bagi setiap unit dalam menghadapi situasi di lapangan.

"Anggota harus dapat menjalankan Operasi Mantap Brata ini, siap siaga dalam situasi apa pun itu. Mari kita ciptakan kantibmas diwilayah kita dengan aman dan kondusif", ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Jambi Tahap II TA 2023, terhadap Bamin Satuan Intelijen (Sat Intel) dan para Kasi Unit Jajaran Pembuat Laporan Wajib Kepolisian (Perwabku) di Polres Tebo. Diharapkan hasil dari audit ini akan memberikan pandangan yang komprehensif terkait efektivitas pelaksanaan tugas dan pengendalian di Polres Tebo. (Red-ST)

Pos Terkait