Polwan Polres Tebo Rutin Mengatur Lalu Lintas Dan Bantu Anak Sekolah Menyeberang

Polwan Polres Tebo Rutin Mengatur Lalu Lintas Dan Bantu Anak Sekolah Menyeberang

Suaratebo.net, Tebo - Jajaran Polwan Polres Tebo rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrai anak-anak sekolah dasar menuju sekolahnya.

Pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan oleh Polwan Polres Tebo di beberapa lokasi yang terdapat dikecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, dimana seperu yang ada di depan Sekolah Dasar (SD) Alwashliyah. Pagi hari merupakan jam aktivitas yang ramai kendaraan orang tua yang mengantarkan anaknya menuju sekolah.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan yang dilakukan Polwan Polres Tebo ini, merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Tebo kepada masyarakat terutama anak-anak yang hendak menyeberang menuju sekolahnya.

"Ini selain kegiatan rutin jajaran anggota Polres Tebo, juga dalam rangka kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Polwan dilapangan yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolres Tebo

"Terlebih dipagi hari merupakan jam ramai aktivitas masyarakat, baik menuju sekolah maupun kantor. Untuk itu perlu dilakukan pengaturan lalu lintas guna menjaga kelancar serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas" tutupnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur Polwan Polres Tebo atas hari jadinya Ke - 75 Polwan Republik Indonesia tahun 2023.(Red-ST)

Pos Terkait