Sinergitas TNI-Polri, Sambang Harkamtibmas Sampaikan Pelayanan Polri Melalui Aplikasi Dumas Presisi

Sinergitas TNI-Polri, Sambang Harkamtibmas Sampaikan Pelayanan Polri Melalui Aplikasi Dumas Presisi

Suaratebo.net, Tebo - Terus meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Kecamatan Rimbo Ilir, mendatangi warga didesa Guripurno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, untuk tetap menjaga Kantibmas dan tidak membuka lahan dengan cara membakar, pada selasa(29/08/2023).

Terkait hal tersebut Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Riimbo Ilir IPTU Sriyanto mengatakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi dalam upaya menjaga kamtibmas dilingkungan masyarakatnya.

"Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu bersinergi dengan baik dalam upaya menjaga kemanan dan ketertiban dilingkungan masyarakatnya serta selalu memberikan himbauan agar masyarakat jangan membuka lahan dengan cara membakar," jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Selain itu juga Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Aplikasi Dumas Presisi Polri yang merupakan aplikasi yang berisi pelayanan kepolisian, yang dapat diakses langsung oleh masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian.

"Mereka juga mensosialisasikan program aplikasi pelayan polisi melalui Dumas Presisi Polisi, sehingga mempermudah masyarakat yang ingin mengetahui maupun melakukan pengaduan kepada polisi,"ungkap Kapolsek. (Red-ST)

Pos Terkait