Jelang Porprov XXIII Provinsi Jambi, Askab PSSI Tebo Gelar Seleksi Terbuka

Unknown
Jelang Porprov XXIII Provinsi Jambi, Askab PSSI Tebo Gelar Seleksi Terbuka
Suaratebo.net - Asosiasi Kabupaten PSSI Tebo menggelar seleksi terbuka terhadap sejumlah pemain jelang perhelatan Porprov XXIII Provinsi Jambi tahun 2023. 

Seleksi pemain yang berlangsung selama 7 hari ini digelar dilapangan Garuda Kecamatan Tebo Tengah, terhitung sejak tanggal 1 hingga 7 Mei 2023 nanti.

Ada sejumlah syarat yang harus dipatuhi oleh para pemain, diantaranya kelahiran pemain maksimal 1 Januari 2003, berdomisili di provinsi jambi dan membawa identitas berupa kartu pelajaran/ KTP, KK dan Akte kelahiran.

Ketua Askab PSSI Tebo, Hendry Nora menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan seleksi pemain ini dengan ketat, dirinya mengaku tidak ada titipan pemain. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas pemain jelang kejuaraan Porprov ke XXIII Provinsi Jambi nanti.

" kita pastikan tidak ada titipan dari pihak manapun, kita harus pilih pemain terbaik dari yang terbaik,"ujar Hendri Nora. Selasa (02/5/2023).

Hendry Nora juga menyebutkan bahwa pada seleksi kali ini, ada 20 orang pemain yang akan lolos. Mereka (pemain,red) yang mendaftar seleksi ini diharapkan dapat mengikuti aturan yang sudah ditentukan.

" para pemain ini diambil dari desa maupun Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo, yang telah mengikuti seleksi," jelasnya.

Dirinya berharap agar tim seleksi benar-benar mencari bibit yang berkualitas. Karena pada Porprov nanti pemain akan bertarung dan bersaing demi mengharumkan nama Kabupaten masing-masing. 

"dan tentunya Askab PSSI Tebo harus punya pemain yang mampu membawa Kabupaten Tebo menjadi juara," pungkasnya.

Sementara Pj Bupati Tebo Aspan, yang hadir menyaksikan seleksi pemain di lapangan Garuda langsung memberikan semangat kepada para pemain. Dirinya meminta agar pemain tetap menjaga kesehatan dan mengikuti seleksi dengan suportif.

"atas nama Pemerintah Kabupaten Tebo, kami memberikan semangat kepada adek-adek yang ikut seleksi. Kita berharap pemain yang lolos nanti dapat memberikan kontribusi untuk Kabupaten Tebo," pinta Aspan. (Red,ST)  
Pos Terkait