Dua Personil Polres Tebo Mendapatkan Penghargaan Usia Menjalankan Operasi Damai Cartenz

Iklan

Dua Personil Polres Tebo Mendapatkan Penghargaan Usia Menjalankan Operasi Damai Cartenz

Jumat, 20 Januari 2023 | 20.1.23 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega didampingi para Pejabat Utama Polres Tebo, memberikan piagam penghargaan kepada personil berprestasi dan penyambutan Bintara yang dimutasi dari Polda Jambi Ke Polres Tebo, pada Jum'at (20/01/2023) dilapangan hitam Mapolres Tebo.

Dalam upacara ini, Kapolres Tebo memberikan penghargaan kepada dua personil Polres Tebo yaitu Brigadir Dian Sulistiyo Margono dan Bripda Hartono, yang telah melaksanakan tugas pada Operasi Damai Cartenz. 

Operasi Damai Cartenz merupakan operasi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) dan Kelompok Kriminal Politik (KKP) di wilayah hukum Polda Papua.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolres Tebo, kepada personel yang telah memberikan pengabdiannya pada operasi Damai Cartenz yang juga merupakan bentuk tanggung jawab dan loyalitas kepada institusi dan negara.

"Saya menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik. hal ini tidak mudah dilaksanakan perlu kesungguhan dan keikhlasan, tidak semua orang bisa melaksanakannya. Apa yang sudah ditorehkan saudara merupakan wujud tanggung jawab dan loyalitas saudara kepada institusi dan negara," Ucap Kapolres Tebo.

Diakhir arahannya, Perwira menengah itu juga menyampaikan selamat bergabung kepada personil Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo. Selamat bertugas di Polres Tebo dan berikan pengabdian dan loyalitas terbaik dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebo.

"Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada personil Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo, berikan pengabdian terbaik anda dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebo," tutup AKBP Fitria Mega. (Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Personil Polres Tebo Mendapatkan Penghargaan Usia Menjalankan Operasi Damai Cartenz

Trending Now

Adsen