Polisi Terima Dua Pucuk Senpi Laras Panjang Dari Warga SAD

Iklan

Polisi Terima Dua Pucuk Senpi Laras Panjang Dari Warga SAD

Suaratebo
Minggu, 04 Desember 2022 | 4.12.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Sebanyak dua unit pucuk senpi laras panjang jenis kecepek diterima langsung oleh Kapolsek Muara Tabir dari warga Suku Anaknya Dalam (SAD) yang berdomisili di Desa Sungai Jernih, Kec. Muara Tabir, Kabupaten Tebo.

Kapolsek Muara Tabir, IPDA Trisman saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa penyerahan senjata api yang dimiliki warga SAD ini, merupakan hasil dari penggalangan dan pendekatan dengan masyarakat untuk menyerahkan senpi ke polisi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Kami mengucapkan terimakasih dan mengapresisi kepada warga SAD yang telah menyerahkan senpinya," ujar Kapolsek, Sabtu (3/12/2022).

Dua Senpi jenis kecepak ini diserahkan langsung oleh Tumenggung Ngukir ke Polisi ini, disaksikan langsung oleh Kanit Provost Polsek Muara Tabir Aiptu B. Samosir, Kanit Intel Polsek Muara Tabir Aipda Anton Aw beserta warga SAD lainnya.

"Saat ini senjata api laras panjang jenis kecepek telah diamankan dipolsek Muara Tabir dan selanjutnya akan dilakukan pemusnahan," jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang masih memiliki senjata api untuk menyerahkannya ke polisi.

"Semoga dengan diserahkannya senpi tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah Muara Tabir semakin terjaga dengan baik," pungkasnya. (Red-ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polisi Terima Dua Pucuk Senpi Laras Panjang Dari Warga SAD

Trending Now

Adsen