Jaga Kamtibmas, Polisi Berbagi Sembako Dengan Warga Suku Anak Dalam

Iklan

Jaga Kamtibmas, Polisi Berbagi Sembako Dengan Warga Suku Anak Dalam

Rabu, 07 Desember 2022 | 7.12.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Sejumlah warga Suku Anak Dalam (SAD) yang ada diwilayah Makekal, Desa Tanah Garo, Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, menerima bantuan sosial berupa beras sebanyak lima kg dari Polsek Muara Tabir.

Pemberian sembako secara cuma-cuma  kepada warga SAD dipimpin oleh Kapolsek Muara Tabir IPDA Trisman ini dalam rangka pendekatan pihak kepolisian terhadap warga untuk menjaga keamanan dan ketertibas masyarakat (Kamtibmas).

"Kegiatan kita hari ini, memberikan sembako kepada warga SAD yang sangat membutuhkan. mereka kita panggil untuk datang ke Polsek menerima sembako berupa beras," kata Kapolsek Muara Tabir, IPDA Trisman, Rabu (07/12/2022).

Adapun warga SAD yang menerima sembako beras sebanyak delapan orang. Semoga sembako yang kita berikan ini bermanfaat bagi mereka,harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan agar Warga SAD dalam membuka lahan tidak diperbolehkan dengan cara membakar dan kepada rekan-rekan SAD yang masih menyimpan Senjata api jenis Kecepek atau gobok agar diserahkan kepada Polisi.

"Jika rekan-rekan Suku Anak Dalam ada permasalahan agar segera menyampaikan kepada Polsek Muara Tabir, jangan bertindak main hakim sendiri karena negara kita negara hukum yang diatur Undang-undang," tutupnya. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Kamtibmas, Polisi Berbagi Sembako Dengan Warga Suku Anak Dalam

Trending Now

Adsen