Balok Lepas Tim Atlet Kodrat Ikuti Ajang Kejurprov Jambi

Balok Lepas Tim Atlet Kodrat Ikuti Ajang Kejurprov Jambi

Suaratebo.net, Tebo - Ketua Koni Mansuardi yang sering disapa Man Balok didamping Wakil Ketua 1 Saripuddin secara langsung melepas Tiga Belas Atlet, satu Wasit dan empat Official Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Tebo, pada Selasa pagi (06/12/2022). 

Pada saat pelepasan kontingen Tim Kodrat Tebo Man Balok menyampaikan, agar para Atlet Kodrat Tebo dapat menjaga disiplin dan semangat dalam bertanding. Maupun junjung tinggi Sportifitas, dan menjaga Kesehatan, serta Maksimalkan Potensi diri yang dimiliki oleh masing-masing Atlet. 

Apapun nanti dari hasil kejurprov, intinya tunjukan yang terbaik dengan harapan pencapaian prestasi bisa diraih untuk Tim dan Kabupaten Tebo.

Sedang Ketua Umum (Ketum) Kodrat Kabupaten Tebo Kang Dedek Umar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport Cabor Kodrat selama persiapan Kejurprov, diantaranya Pemda Tebo melalui Koni Tebo yang memberikan Pembinaan dan Polres Tebo yang memberikan fasilitas tempat latihan sehingga Kodrat Tebo Optimis dalam Kejurprov Tahun ini.

"Kami sangat terima kasih atas support dari Koni dan Polres Tebo, telah memberikan bantuan uang pembinaan dan serta tempat latihan para atlet kodrat,"ucap Umar.

Lanjut Kang Umar, Para atlet yang dikirim merupakan atlet pemula, sebagai upaya kaderisasi agar Kodrat Tebo memiliki regenerasi dalam pembinaan atlet guna mewarnai olahraga di dalam Kabupaten Tebo.

"Jelas untuk atlet yang mengikuti pertandingan Kejurprov ini, merupakan atlet pemula semua untuk memberikan regenerasi para atlet muda,"tutupnya. 
(Red-ST)

Pos Terkait