Potret Jalan Buruk Samping Polres Tebo, Warga Tuding Pemerintah Tutup Mata

Potret Jalan Buruk Samping Polres Tebo, Warga Tuding Pemerintah Tutup Mata

Suaratebo.net, Tebo - Sudah bertahun-tahun kondisi jalan yang rusak tepat disamping Mapolres Tebo, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, sangat memprihatinkan dan sangat dikeluhkan warga yang ingin pulang pergi, hal itu juga dialami oleh guru dan siswa-siswi SMPN 28. karena hingga kini tak kunjung mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Tebo, seakan tutup mata. 

Hal ini diungkapkan salah seorang warga sekitar yaitu Miskan, jalan yang hanya ratusan meter rusak yang sangat dikeluhkan warga selalu disampaikan oleh warga. Namun belum juga mendapat solusi dari Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten, terlebih jalan ini kerap kali membuat warga jatuh dari motor dan para guru atau murid-murid yang bersekolah melintasi jalan tersebut.

Dipaparkan nya, jalan yang rusak dilewati warga dua desa yaitu Desa Mangun Jayo Dan Desa Teluk Pandak. Ratusan siswa SMP Negeri 28 dan siswa dasar juga menggunakan jalan tersebut untuk kesekolah dan mereka harus menempuh jalan becek dan berkubang.

" Tolong lah Pemkab Tebo memperhatikan jalan tersebut, jika hujan air tergenang hingga membuat licin, sekali lagi tolong diperhatikan lah,"pinta nya.

Lanjutnya, jangan hanya ada maunya dengan warga untuk memilih pada sibuk datang ke desa-desa dengan memberikan janji manis, tetapi disaat warga meminta tolong perhatikan jalan yang rusak pada diam membisu.

"Coba lah, jangan hanya saat pemilu berkoar-koar akan begini akan begitu, tetapi saat warga meminta sedikit bantuan pada tutup mata semua," kesalnya.(Red-ST)

Pos Terkait