Truk Pertamina Yang Kecelakaan Belum Berhasil Dievakuasi, Arus Lalulintas Nyaris Normal

Iklan

Truk Pertamina Yang Kecelakaan Belum Berhasil Dievakuasi, Arus Lalulintas Nyaris Normal

Selasa, 18 Oktober 2022 | 18.10.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Hingga pukul 02.30 wib dini hari, truk milik pertamina yang mengalami kecelakaan di Km 7, Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, belum berhasil di evakuasi.

Namun, arus lalu lintas di lokasi kecelakaan tampak nyaris normal setelah truk pertamina digeser ke pinggir jalan menggunakan alat berat.

Pihak kepolisian dari Satlantas dan Unit Sabhara Polres Tebo masih melakukan pengaturan arus lintas akibat kemacetan yang cukup panjang yang diperkirakan mencapai 4 kilomater.

Sementara, truk milik Pertamina yang kecelakaan tersebut kemungkinan akan di evakuasi esok pagi.

Sebelumnya, truk tangki yang membawa bahan bakar minyak (BBM) milik pertamina mengalami kecelakaan dibilang lintas Tebo-Jambi tepatnya di Km 7, Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah, pada Senin (17/10/2022).

"Ya sebuah mobil truk pertamina dengan nomor polisi B 9356 SFV mengalami kecelakaan di Desa Semabu, Kecamatan Tebo Tengah sekitar pukul 20.30 wib," jelas AKP M. Thohir, Kasat Lantai Polres Tebo.

Kasat menceritakan bahwa kecelakaan ini berawal saat truk pertamina ini dari arah Jambi menuju ke Tebo, tiba-tiba dari arah berlawanan diduga sebuah mobil CPO Batu bara melaju kencang dan mengambil jalan truk tangki pertamina.

Akibatanya mobil truk Pertamina membanting setir dan kecelakaan tidak bisa terelakkan lagi," kata AKP M. Thohir, Kasat Lantas Polres Tebo. (Red, ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Truk Pertamina Yang Kecelakaan Belum Berhasil Dievakuasi, Arus Lalulintas Nyaris Normal

Trending Now

Adsen