DPRD Tebo Gelar Paripurna Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

Iklan

DPRD Tebo Gelar Paripurna Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

Senin, 31 Oktober 2022 | 31.10.22 WIB

Suaratebo.net, Tebo - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo Senin (31/10) kemarin, menggelar Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Tebo, Dalam Rangka Penyampaian Nota Pengantar Ranperda Kabupaten Tebo tentang APBD Kabupaten Tebo TA 2023.Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan, S.Kom, M.M dan  didampingi Wakil Ketua DPRD Tebo, Aivandri dan Syamsurizal.

Pj. Bupati Tebo, yang diwakili oleh Sekda Tebo, Teguh Arhadi Dalam sambutannya menyampaikan tentang gambaran APBD Kabupaten Tebo Tahun 2023 sebesar Rp 1,1 Triliun. Hadir juga dalam kegiatan tersebut para Forkopimda, para OPD dan undangan lainnya.

Selain Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023, dalam rapat paripurna tersebut juga disampaikan tentang Ranperda Kabupaten Tebo, tentang Retribusi Persetujuan Bangunan Gedung dan juga Ranperda Tentang Pengelolaan air limbah domestik.

Ketua DPRD Tebo Mazlan mengatakan, bahwa tahapan selanjutnya Ranperda APBD Tahun 2023 tersebut, akan dibahas dihearing komisi dan setelah akan dilakukan pembahasan di badan anggaran, "inysaallah, kalau tidak ada halangan, tanggal 10 november depan, akan dilakukan pengasahan APBD Kabupaten Tebo 2023" terang Mazlan.(Red-ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Tebo Gelar Paripurna Nota Pengantar Ranperda APBD Tahun 2023

Trending Now

Adsen