Puncak Hari Bhakti Adyaksa ke-62, Kajari Tebo Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Bangzie
Puncak Hari Bhakti Adyaksa ke-62, Kajari Tebo Minta Pelayanan Masyarakat Ditingkatkan

Suaratebo.net. Tebo - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adyaksa (HBA) yang ke-62, Kejaksaaan negeri Tebo menggelar upacara da syukuran, yang dilaksanakan di Kantor Kejari Tebo, Jum'at (22/07/2022).

Kegiatan dengan Tema "Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi" ini dihadiri langsung oleh keluarga besar Kejaksaan Negeri Tebo dan dihadiri seluruh pengurus yayasan Orang Rimbo Kito (Orik).

Dalam kesempatan itu, pihak Kejaksaan melakukan pemutaran video kinerja dari masing-masing bidang di Kejari Tebo, mulai dari bidang Pembinaan, Bidang Intelijen, Bidang Pidana Umum (Pidum), Bidang Pidana Khusus (Pidsus), Bidang Jaksa Pengacara Negara (Datun), dan Bidang Barang Bukti.

Sebelum puncak peringatan Hari Bhakti Adyaksa, pihak kejaksaan juga telah melakukan kegiatan bakti sosial di Ponpes Nurul Jalal, Donor Darah, ajang sana dengan mengunjungi rumah Purna Kejaksaan Negeri Tebo, upacara dan ziarah ke makam pahlawan nasional Sulthan Thaha Syaifuddin dan Upacara HBA.

Kepala Kejaksaan Negeri Tebo, Dinar Kripsiaji, SH, MH mengatakan bahwa di puncak peringatan Hari Bhakti Adyaksa ini, dirinya meminta agar pegawai di Kejaksaan dapat terus profesional dalam bekerja dan meningkatkan kinerjanya.

" Dan khusus buat rekan-rekan media, saya mengucapkan terima kasih yang telah meliput kegiatan Kejaksaan sehingga masyarakat mengetahui apa yang telah dilakukan pihak Jaksa dalam memberikan pelayan masyarakat," ujar Kajari Tebo, Dinas Kripsiaji.

Sementara, Ketua Panitia Hari Bhakti Adhyaksa, Yoyok Adi Saputra dalam sambutannya juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan-rekan semua atas terselenggaranya kegiatan HBA ini.

"saya juga minta maaf kalau ada hal-hal yang salah dalam kegiatan ini. Semoga kita semua tetap kompak," kata Yoyok yang juga Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Tebo. (Red,ST)

Pos Terkait