Penemuan Mayat di Areal Masjid Gegerkan Warga Tebo Ilir

Bangzie
Penemuan Mayat di Areal Masjid Gegerkan Warga Tebo Ilir
korban diketahui bernama samsul bahari warga kab. Batanghari

Suaratebo.net.Tebo - Warga Kecamatan Tebo Ilir, kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki paru baya di areal Masjid Nurul Jalal, yang berada di pasar Sungai Bengkal, Pada kamis (02/05/2022) sore sekitar pukul 16.00 wib.

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Samsul Bahari (55) warga Rt 10 Desa Rantau Kapas Mudo, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari. Sebelum meninggal, korban terlihat masih mondar-mandir di res area istirahat masjid. Dan detik-detik korban meninggal dunia pun terekam cctv.

Terkait peristiwa ini, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Winarno saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari hasil rekaman cctv Masjid, korban datang ke masjid pada hari Rabu sekitar pukul 21.00 wib kemarin. Korban sempat menghinap di tempat peristirahatan masjid hingga esok harinya.

"semalam korban menginap disana dan meninggalnya sore tadi. Sebelum meninggal, korban terlihat masih mondar-mandir kemudian duduk dan akhirnya korban meninggal dunia," ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia akibat gagal jantung. Dan kini korban masih berada di Puskesmas Sungai Bengkal sambil menunggu pihak keluarga.

"Korban warga Rantau Kapas Mudo, Kabupaten Batanghari. Saat ini kita masih menunggu keluarga untuk dibawa kerumah duka," tutup Kapolsek. (Red,ST)
Pos Terkait