Jambret Terjatuh Usai Bajunya Ditarik Korban Saat Mengambil Handphone

Jambret Terjatuh Usai Bajunya Ditarik Korban Saat Mengambil Handphone

Suaratebo.net, Tebo - Sabril (28) merupakan warga Desa Embacang Gedang, Kec. Muara Tabir, Kab. Tebo ini, tidak berkutik saat digelandang warga ke Polsek Tebo Ilir, setelah aksi jambret digagalkan oleh korbannya.

Aksi jambret yang dilakukan pelaku terhadap korban terjadi pada Selasa (03/05/2022) berlokasi di Depan Makam Nasrani, Desa Sungai Aro Kec. Tebo Ilir, Kab. Tebo, Jambi. hal ini dibenarkan oleh Kapolres Tebo melalui Kapolsek Tebo Ilir IPTU Winarno, S.H, "ya benar, pelaku diamankan warga usai gagal menjambret korban,".

Lanjut Kapolsek, dimana kejadian berawal saat korban mengendarai motornya bersama temannya sekira pukul 17.39 wib. Korban Yuyun melintas di Desa Sungai Aro, tiba-tiba muncul pelaku dari belakang mengambil handphone (HP) korban yang diletakan di dasbor depan motor korban.

Melihat hpnya dijambret, secara spontan korban langsung menarik kerah baju pelaku, hingga pelaku terjatuh keparit.

Warga sekitar yang melihat insiden itu, langsung mendekat dan mengamankan pelaku. Dan pelaku langsung diserahkan ke Polsek Tebo Ilir.


"Pelaku saat itu terjatuh setelah bajunya ditarik korban, dan langsung diamankan warga sekitar serta diserahkan kepolsek Tebo Ilir,"ungkap IPTU Winarno, S.H.

(Red-ST)


Pos Terkait