Bus Rombongan Mahasiswa KKN Mengalami Kecelakaan

Iklan

Bus Rombongan Mahasiswa KKN Mengalami Kecelakaan

Rabu, 11 Mei 2022 | 11.5.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Sebuah mobil bus jenis Mitsubishi terguling dijalan lintas Tebo-Jambi, tepatnya di Desa Mengupeh, Kecamatan Tengah Ilir. Mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut membawa rombongan mahasiswa yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Rimbo Bujang.

Kecelakaan yang terjadi pada hari Rabu (11/05/2022) sekira pukul 14.00 wib tersebut, terjadi saat mobil bus dengan Nopol BH 7014 BU dari arah Jambi menuju Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Saat tiba di Desa Mengupeh tiba-tiba setir tidak dapat di kendalikan dan kendaraan mengarah ke kiri sehingga menghantam parit Drainase dan bus langsung terguling.

" ya benar, mobil bus yang membawa rombongan mahasiswa KKN mengalami kecelakaan tunggal di Desa mengupeh," kata Kasat Lantas Polres Tebo Iptu Iwan Wahyudi.

Kasat juga mengaku, bahwa dalam insisiden tersebut tidak ada korban jiwa, namun salah satu mahasiswa bernama Yemma Anjel Lorence, mengalami luka robek pada bagian pipi sebelah kiri. Sedangkan mobil bus yang di kendarai M. Subari mengalami kerusakan sedikit parah.

"tidak ada korban jiwa, dan salah satu penumpang sedikit mengalami luka ringan pada bagian wajah dan sempat dirawat di rawat tim ," jelas Kasat.

Disebut Kasat, bahwa jumlah Mahasiswa tersebut sebanyak 19 orang. Para Mahasiswa tersebut rencananya akan mengikuti kegiatan KKN di Kecamatan Rimbo Bujang.

"Mahasiswa dari Universitas Jambi, mereka akan KKN di Kecamatan Rimbo Bujang," terang Kasat.

Sementara, informasi yang berhasil dirangkum, bahwa mobil yang membawa 19 Masiswa Unja tersebut sudah berangkat menuju lokasi tempat Mahasiswa yang akan mengikuti KKN di Rimbo Bujang. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bus Rombongan Mahasiswa KKN Mengalami Kecelakaan

Trending Now

Adsen