Tim Sultan Polres Tebo Ringkus Pembunuh Istri, Pelaku Ditangkap Di Sumbar

Bangzie
Tim Sultan Polres Tebo Ringkus Pembunuh Istri, Pelaku Ditangkap Di Sumbar
Pelaku Saat Diamankan Polisi

Suaratebo.net Tebo - Tim Sultan Polres Tebo akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap istri yang terjadi di Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo. Pelaku di tangkap polisi di Kabupaten Darmasraya, Sumbar.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, mengatakan bahwa penangkapan pelaku berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan bahwa pelaku melarikan diri ke Daerah Sumatera Barat (Sumbar).

Selanjutnya, pihak kepolisian langsung berkoordinasi dengan Polsek Sungai Rambai, Kabupaten Darmasraya untuk menghadang pelaku. "Informasi yang kita dapat, kalau pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Darmasraya, Sumbar," ujar Kasat, pada Jum'at (15/04/2022).

Kasat juga mengatakan bahwa saat ini, pelaku bernama Sangkut (40) saat ini sudah dibawa ke Mako Polres Tebo untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh penyidik. Dan dari keterangan pelaku, ia nekat menghabisi nyawa istri lantaran terbakar api cemburu.

"Pelaku cemburu, diduga istrinya ada main mata dengan pria lain. Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku dan korban sempat cekcok dan terjadilah penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia," jelas Kasat.

Kasat juga menerangkan bahwa korban bernama Etikus Endang (40) yang tewas akibat tusukan itu saat ini masih menjalani visum di Puskesmas setempat. Kemudian akan diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. 

Selain mengamankan pelaku, polisi juga memgamankan sejumlah barang bukti berupa satu lembar seperai bewarna putih bergaris bercorak hijau dan satu bilah senjata tajam jenis pisau dengan gagang kayu berwarna cokelat. (Red,ST)
Pos Terkait