Breakingnews!! Terbakar Api Cemburu, Etikus Endang Dibunuh Suami

Iklan

Breakingnews!! Terbakar Api Cemburu, Etikus Endang Dibunuh Suami

Jumat, 15 April 2022 | 15.4.22 WIB
Suaratebo.net. Tebo - Seorang ibu rumah tangga bernama Etikus Endang (40) tewas mengenaskan di dalam kamar. Pelaku pembunuhan tidak lain adalah suami konban sendiri diduga lantaran terbakar api cemburu.

Peristiwa berdarah yang menewaskan seorang ibu rumah tangga ini terjadi pada hari Jum'at (15/04/2022) sekira pukul 02.30 wib dini hari, di desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto Ilir.

Pelaku bernama Sangkut (40) warga Desa Teluk Kayu Putih ini menghabisi nyawa korban dengan cara menusuk perut sang istri menggunakan sebilah pisau dapur.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega melalui Kasat Resrim AKP Rezka Anugras, S.I.K membenarkan adanya laporan warga terkait peristiwa pembunuhan.

"Ya benar, telah terjadi peristiwa pembunuhan di Kecamatan VII Koto," ujar Kasat melalui pesan WhatsApp, Pada Jum'at (15/04/2022).

Kasat mengatakan bahwa Tim Inafis Polres Tebo saat ini masih melakukan identifikasi atau olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Dari hasil identifikasi sementara, bahwa korban dibunuh oleh suami menggunakan pisau. Untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan nanti," pungkas Kasat (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Breakingnews!! Terbakar Api Cemburu, Etikus Endang Dibunuh Suami

Trending Now

Adsen