Waka Polres Bungo Bersama 3 Perwira dan Polsek Diganti

Bangzie
Waka Polres Bungo Bersama 3 Perwira dan Polsek Diganti
Suaratebo.net. Bungo - Polres Bungo kembali melakukan penyegaran, kali ini Waka Polres, tiga perwira dan satu Kapolsek dilakukan ganti. Selasa (1/3/2022), Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro langsung memimpin  upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  bertempat di halaman Mapolres Bungo.

Berikut nama mereka yang dimutasi dan peganti  jabatan yang ditinggalkan, Waka polres Bungo dari Kompol Ridwan Jason Maruli Hutagaol kepada Kompol Rinto Haivan Simbolon .

Kabag Ops dari kompol Sandy Mutaqqin Pranayudha kepada AKP Eko Budi Lustiono. Kasat Intelkam dari AKP Hariyanto kepada IPTU Tarjono dan Kapolsek Rantau Pandan dari AKP Satio kepada IPTU Yulianto.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro usai memimpin Sertijab mengatakan, pergantian jabatan  bagian penyegaran organisasi  di tubuh polri. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kinerja kepada pejabat yang lama atas dedikasikan dalam menjalankan  tugas memajukan polres Bungo.

Kemudian juga mengucapkan  selamat bertugas kepada anggota baru, berharap segera menyesuaikan dengan jajaran. karena beban dipundak sudah menunggu terutama menyukseskan vaksinasi dan pelayanan kepada masyarakat.

"Ini hal biasa dalam organisasi, pimpinan  memberikan kesempatan untuk jajaran dalam berkarir," fungkasnya. (Red,ST)
Pos Terkait