Turnamen Karateka Piala Kapolres Cup Bakal Dipimpin 4 Wasit Internasional

Iklan

Turnamen Karateka Piala Kapolres Cup Bakal Dipimpin 4 Wasit Internasional

Rabu, 23 Maret 2022 | 23.3.22 WIB

Suaratebo.net. Tebo - Open turnamen Karateka Piala Kapolres Cup 2022, yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 25 hingga 27 marer ini, bakal diikuti atlit-atlit Karateka Jambi hingga luar provinsi Jambi seperti Bengkulu, Sumatera Barat dan Riau. 

Open turnamen karateka ini sendiri akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Tebo. Dan dari data kordinator panitia yaitu Brigpol Alan Juyanda, bahwa peserta yang sudah teregritasi sebanyak 372 atlit yang akan mengikuti 422 kategori pertandingan.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M. PSi, PSi mengatakan, antusias peserta open olahraga karate ini memang sangat tinggi. Untuk pesertanya sendiri selain dari Tebo, Kota Jambi ada juga dari luar provinsi Jambi yang ikut mendaftar.

"Saat ini sudah 372 orang atlit yang sudah terdaftar kepada panitia, dan kemungkinan ini akan terus bertambah lagi yang mendaftar," ujar Kapolres.

Dikataknnya juga, dalam open turnamen ini akan dipimpin oleh empat wasit tingkat internasional. Dimana akan menjadi kebanggaan dan pengalaman para atlit yang bertanding juga, mereka bertanding dikabupaten Tebo dipimpin oleh wasit yang memiliki jam terbang internasional.

"Kenapa pakai wasit internasional, nanti menjadi kebanggaan para atlit yang bertanding dipimpin oleh wasit keals internasional," ucap Kapolres wanita pertama di Jambi.

Untuk diketahui juga, open turnamen Karateka ini selain melepas hoby. Juga berdampak meningkatkan perekonomian masyarakat Tebo. Karena pasti rumah makan dan hotel-hotel akan diramai di isi oleh para Atlet-atlet dari Luar daerah. (Red,ST)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Karateka Piala Kapolres Cup Bakal Dipimpin 4 Wasit Internasional

Trending Now

Adsen