Jembatan Muara Ketalo Dikabarkan Amblas, Satu Unit Truck Terjebak Diatasnya

Iklan

Jembatan Muara Ketalo Dikabarkan Amblas, Satu Unit Truck Terjebak Diatasnya

Kamis, 03 Maret 2022 | 3.3.22 WIB
Kondisi Mobil Yang Terjebak di Atas Jembatan

Suaratebo.net. Tebo - Sebuah jembatan di desa Muara Ketalo, Kec. Tebo Ilir yang menghubungkan Tebo-Jambi di kabarkan amblas. Dugaan sementara penyebab amblasnya jembatan tersebut karena kondisi jembatan yang memang sudah buruk.

Akibatnya, kendaraan roda empat tidak dapat melintas di atas jembatan tersebut dan hanya bisa dilalui kendaraan roda dua. Bahkan, saat ini di sepanjang jalan lintas tersebut macet total.

Saat dikonfirmasi salah satu petugas kepolisian yang berada di lokasi, membenarkan adanya kemacetan total akibat satu unit truck mobil batu bara yang terjebak diatas jembatan.

" saat ini kita masih menunggu alat berat untuk mengevakuasi mobil yang terjebak diatas jembatan," ujar Bripka Yudha Ariyanto, saat membantu mengamankan kondisi dilokasi kejadian, pada Kamis (03/03/2022).

Yudha juga mengatakan bahwa saat ini jembatan tidak bisa dilalui baik itu dari Tebo maupun dari Jambi menuju Tebo. Kemungkinan setelah mobil di evakuasi nanti jembatan bisa dilalui kendaraan roda empat.

"Jembatan hanya berlobang, mobil yang terjebak terperosok kedalam lobang sedalam 80 cm yang mengakibatkan pecah ban diatas jembatan," terangnya. (Red,ST)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jembatan Muara Ketalo Dikabarkan Amblas, Satu Unit Truck Terjebak Diatasnya

Trending Now

Adsen