Semarakan Vaksinasi di Sekolah-sekolah, Kepsek: Do'akan Binda Jambi Capai Target

Bangzie
Semarakan Vaksinasi di Sekolah-sekolah, Kepsek: Do'akan Binda Jambi Capai Target
siswa saat mendapatkan suntik vaksin dari bin

Suaratebo.net. Tebo - Sebanyak 114 siswa SD Negeri 156/VII Sukamaju, Kecamatan Rimbo Ulu, Tebo, Jambi kembali mendapatkan suntik vaksin yang diselenggarakan Badan Intelijen Daerah (Binda) Jambi.

Kedatangan Binda Jambi ke sekolah tersebut mendapat sambutan baik dari pihak sekolah dan para siswa. Para siswa pun sangat senang mendapatkan suntik vaksin agar terhindar dari serangan virus covid-19.

Selain itu, vaksin yang diselenggarakan Binda Jambi ini diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh siswa sehingga dapat Melaksanakan aktivitas belajar tatap muka seperti sediakala.

Kepala sekolah SD Negeri 156/VII Sukamaju meminta agar semua siswa di sekolahnya di suntik vaksin, karena vaksin yang dimasukkan ke tubuh dapat meningkatkan imun tubuh siswa.

"Saya sangat senang Binda Jambi dapar menyempatkan waktu untuk memberikan vaksin secara gratis kepada siswa, saya juga mengharapkan agar pandemi ini segera berakhir dan siswa dapat belajar seperti biasanya," ujar Suko, S.Pd Kepsek SD Negeri 156/VII. Pada Selasa (22/02/2022).

Dirinya mengatakan bahwa siswa yang mendapatkan vaksin dari Bunda Jambi hari ini sebanyak 114 orang. Ia juga meminta agar nantinya semua siswa disekolahnya kembali mendapatkan vaksin.

"Alhamdulillah siswa kita sudah banyak yang di vaksin, dan berharap dengan adanya suntik vaksin ini kami semua yang ada di sekolah ini terhindar dari covid-19," pintanya.

Dirinya mendoakan agar, BIN untuk melaksanakan percepatan vaksinasi segera mencapai target. (Red,ST) 

Pos Terkait