Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Al-Kautsar Tebo

Bangzie
Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Al-Kautsar Tebo
Kapolres Tebo Saat Mengelar Vaksin dan  Memberikan Minyak Goreng ke Pengurus Ponpes 

Suaratebo.net. Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi., Psi, bersama jajarannya kembali menggelar vaksinasi massal terhadap santri di Pondok Pesantren Al-Kautsar, yang beralamat di Km. 07 Kec. Tebo Tengah. Pada Kamis (24/02/2022) pukul 11:00 wib.

Pelaksanaan vaksinasi di Ponpes tersebut langsung di pimpin dan di pantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si dan didampingi Pejabat Utama Mabes Polri serta diikuti oleh Polda dan Polres Jajaran seluruh Indonesia.

Zoom meeting pelaksanaan vaksinasi secara serentak tersebut juga dihadiri para petinggi Polres Tebo, yakni Wakapolres Kompol Yudha Lasmana S.I.K, Kabag Ops Kompol Agus Saleh beserta para Kasat dan Pabung 0416 Bute Mayor Inf M.Toni Wijaya.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian republik indonesia yang telah melaksanakan vaksin sesuai anjuran pemerintah.

"Saya minta kegiatan ini dapat dipertahankan, karena vaksinasi yang diberikan ke masyarakat dapat meningkatkan imun yang berkualitas terutama untuk lansia," kata Kapolri.

Usai melaksanakan zoom meeting bersama Kapolri, kegiatan dilanjutkan dengan penyuntikan vaksin terhadap para santrian/wati sekaligus memberikan Minyak Goreng kepada Pengurus Pesantren Al- Kautsar ukuran 1 Liter dengan Jumblah 4 Dus/Kotak. 

Kegiatan berakhir Pukul 12.10 Wib berjalan dengan lancar, aman dan kondusif tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (Red,ST)
Pos Terkait