Kapolres Monitoring Suntik Vaksin Booster di PT. Tebo Indah

Bangzie
Kapolres Monitoring Suntik Vaksin Booster di PT. Tebo Indah
Kapolres Tebo Saat Monitoring Pelaksanaan Vaksin di PT. Tebo Indah

Suaratebo.net. Tebo - Ratusan karyawan tatap dan pekerja harian lepas (PHL) di perusahaan PT. Tebo Indah, Kecamatan Tebo Tengah mendapatkan suntik vaksin covid-19 dosis 3 Booster. Pada Sabtu (26/02/2022).

Kegiatan vaksiansi di perusahaan tersebut langsung dimonitoring Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, yang di dampingi Kabag Ops Kompol Agus Saleh, Genderal Manejer PT. Tebo Indah Antoni Lendra, dan Kadinkes.

Pelaksanaan vaksin yang dilaksanakan di Areal kantor PT. Tebo Indah ini langsung dikawal sejumlah personil Polres Tebo, TNI dan anggota Satpol PP.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi saat diwawancarai mengatakan bahwa seluruh unsur Forkopimda Tebo melaksanakan vaksin serentak di 23 titik yang terdiri dari 5 perusahaan.

Sementara, pihanya saat ini tengah melaksanakan vaksin di perusahaan PT. Tebo Indah dengan target 200 dosis. Dengan harapan karyawan di perusahaan ini bersedia di suntik vaksin Booster.

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi yang kita laksanakan di dukung oleh pihak perusahaan. Untuk vaksin anak usia 6-11 dan masyarakat umum sudah selesai kita laksanakan," ujar Kapolres.

Dirinya berharap, menjelang dosis vaksin Astra Zeneta ini expayer yang jatuh pada tanggal 28 Februari ini bisa habis.

"keseluruhannya ada 1.170 dosis, mudah-mudahan sebelum tanggal 28 nanti dosis Astra Zeneta sudah habis," harap Kapolres.

Sementara, Genderal Maneger PT. Tebo Indah Antoni Lendra menyambut baik kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Forkompimda dalam hal ini pihak Polres Tebo.

"inikan bagian dari program pemerintah, Pak Presiden Jokowi juga menginginkan seluruh masyarakatnya sehat jadi perlu di vaksin," kata Antoni Genderal Maneger PT. Tebo Indah.

Antoni juga menyampaikan bahwa sebanyak 400 karyawan tetap di perusahaan yang ia pimpin 80 persen sudah di vaksin. " strateginya kita harus jemput bola, agar karyawan tetap maupun PHL yang bekerja di PT. Tebo Indah ini semua sehat," terangnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi, ratusan karyawan bergantian datang untik mendapatkan vaksin dosis 3 yang di gelar di kantor perkebunan PT. Tebo Indah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Red,ST)
Pos Terkait