PS. Kerinci Gulung Persikasa Dengan Skor 4-1

Bangzie
PS. Kerinci Gulung Persikasa Dengan Skor 4-1

Suaratebo.net. Tebo - Laga terakhir di group A, PS. Kerinci tampil gemilang usai berhasil menggulung Persikasa dengan skor besar 4-1 di piala Soeratin U-15, pada Rabu (26/01/2022) sore.

Tim Persikasa asal Sarolangun ini, harus pulang kampung pada pertandingan kedua karena kalah dengan PS. Kerinci.

PS. Kerinci yang lebih tampil cemerlang dibabak pertama ini berhasil memecah kebuntuan dipertengahan babak pertama, no punggung 18 berhasil memenangkan duel udara dan bola dengan cepat bersarang di gawang yang dijaga kiper asal Sarolangun ini.

Usai kebobolan, Tim Persikasa langsung melakukan serangan balik dan langsung menyamakan keduakan usia sang Kapten Persikasa no punggung 10 melakukan endangan bebas di sudut luar kotak 16, sang kapten berhasil mencebol gawang Kerinci tepat di sudut sebelah kanan gawang. Hingga babak pertama berakhir, skor menjadi 1-1.

Dibabak kedua, PS. Kerinci langsung mengubah pola permainan dengan sistem menyerang. Pola tersebut langsung mumbuahkan hasil, pemain no punggung 9 berhasil menyambar bola yang di umpan rekannya dan gol kedua pun terjadi.

Usai mencetak gol kedua, PS. Kerinci kembali meningkatkan serangan. Beberapa kali serang yang diciptakan berhasil di halau Persikasa. Di menit ke 20 babak kedua, PS Kerinci no punggung 10 kembali membobol gawang Persikasa melalui skul individu nya. 

Dimenit pertandingan, PS. Kerinci kembali tampil apik dan berhasil memanfaatkan bola liar di depan kiper Persikasa. Pemain Kerinci dengan No punggung 9 berhasil menendang dan mengoce ke sebelah kiri gawang.

Hingga menit babak kedua berakhir, PS Kerinci 4 kali berhasil membobol kiper Persikasa. Skor tidak lagi berubah hingga sang wasit meniupkan peluit akhir babak kedua. Skor akhirnya dimenangkan PS. kerinci yakni 4-1. (ST, Red)
Pos Terkait