Kapolres Dan Bupati Turun Langsung Kerumah Warga Berikan Bantuan Sembako

suaratebonews. blogspot. com
Kapolres Dan Bupati Turun Langsung Kerumah Warga Berikan Bantuan Sembako

Suaratebo.net, Tebo - Usai Melakukan pengecekan Vaksin di Teluk Kasai Rambahan Kec. Tebo Ulu, pada Jum'at (14/01/2022), Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi Bersama Bupati Tebo Sukandar, S.Kom, M.Si dan Wakil Bupati Syahlan, SH menggelar silaturahmi dengan warga sekitar.

Silaturahmi ini dibarengi dengan kegiatan pembagian tali asih berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Ketiga Pejabat Tinggi di Kab. Tebo ini mengunjungi warga yang diketahui memiliki sakit menahun dan keterbatasan ekonomi.

Satu per satu para petinggi langsung mendatangi rumah warga, menanyakan tentang kesehatan dan kendalan dalam upaya pengobatan.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengoptimalkan tugas Polri dan Pemkab Tebo sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Karena hal ini juga sebagai bentuk kepedulian baik dari kepolisian maupun Pemkab Tebo kepada masyarakat terutama yang memiliki riwayat penyakit menahun.

"Semoga bantuan tali asih di jumat berkah ini, bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan. Apalagi saat ini kita sama sama masih menghadapi pandemi Covid 19,"ungkap Kapolres wanita pertama dijambi.

Selain memberikan bantuan, pihaknya juga memberikan dukungan moril kepada warga, membangkitkan rasa percaya diri untuk sembuh.

Selain Kapolres Tebo, Bupati dan Wakil Bupati kunjungan silaturahmi ini juga di ikuti oleh sejumlah Sejumlah Pejabat Utama Polres Tebo, Kapolsek Tebo Ulu, Camat Tebo Ulu dan Kepala OPD Kab. Tebo. (Red-ST)
Pos Terkait