Pimpinan Wilayah Muslimat NW Provinsi Jambi Resmi Dilantik

Suaratebo
Pimpinan Wilayah Muslimat NW Provinsi Jambi Resmi Dilantik


Suaratebo.net, Tebo - Diketahui pelantikan PW MUSLIMAT NW PROVINSI Jambi dilaksanakan di GN HOTEL Kabupaten Tebo. 03 Desember 2021 Pukul 20.00 Wib dengan tidak melibatkan banyak Unsur acara tersebut Sukses di Laksanakan. 

PW MUSLIMAT NW PROVINSI Jambi Yang di Nahkodai oleh seorang Guru bernama Ami Sariyati, S.Pd, nama nya kerap di Sapa ibu Ami. 

Terlihat hadir didalam pelantikan Tersebut Pimpinan Pusat MUSLIMAT NW Apt. Lale Syifaun Nufus, M.Farm, Beserta Sekretaris Ibu Hj. Eka, dan Rombongan, Juga tidak lepas hadir di kesempatan itu TGH, LALU ANAS ASRI, QH, Ketua Lebah NW M. Ihwan, SH. MH, Ketua Lazah NW TGH ZAQARIA, QH, MA, Ketua PW NW Provinsi Jambi saudara Andri Hariri, S.Pd beserta pengurus lainnya. 

Dan menariknya juga terlihat Bank 9 Jambi juga ikut hadir dan memberikan dukungan serta menyampaikan program Bank 9 Jambi yang bisa menjadi peluang bagi Muslimat NW Provinsi Jambi jika ingin mengembangkan UMKM pihak Bank 9 Jam siap membantu dan menjadi Patner dalam rangka memajukan kesejahteraan dan Ekonomi Pungkas Bank 9 Jambi KCP Muara Tebo yang di Wakili oleh A. Yani dalam acara tersebut dan saat memberikan sambutan dan Arahan. 

Ketua PW NW Provinsi Jambi menyambut Gembira atas terlantiknya PW MUSLIMAT NW PROVINSI Jambi, di mana dapat mempercepat program kerja yang harus Bersama-sama di selesaikan. 

Dalam kesempatan itu Ketua PW NW Provinsi Jambi juga menyampaikan untuk dapat berkolaborasi, sinergis dengan organisasi ke perempuan lainnya yang ada di Wilayah Jambi.

Serta harus Kompak, Utuh, Bersatu dan SOLID untuk mencapai tujuan organisasi yg sesuai dengan AD ART. (HS)

Pos Terkait