Mahasiswa Tewas Ditempat Usai Bertabrakan Dengan Mobil Calya

Bangzie
Mahasiswa Tewas Ditempat Usai Bertabrakan Dengan Mobil Calya

Suaratebo.net. Tebo Tengah - Kecelakaan maut di KM. 16 Desa Kandang, Kecamatan Tebo Tengah kembali merenggut nyawa seorang mahasiswa bernama Fajar. Ia tewas saat mengendarai motor NMax dengan Nopol F 3736 FEP dan bertabrakan dengan mobil Calya BM 1357 BR.

Dari keterangan Polisi, kecelakaan maut ini berawal dari pengendara sepeda motor yang ditunggangi Fajar dan temannya dari arah Bungo menuju jambi, tiba di TKP terdapat tikungan tajam membuat pengendara Spm hilang kendali dan terjatuh ditikungan sehingga terseret ke jalur lawan.

Kemudian datang dari arah berlawanan sebuah mobil Calya berwarna merah yang melaju kenjang dari arah Jambi menuju Tebo, dan terjadilah kecelakaan maut. Dua orang penumpang sepeda motor terpental kejalan, satu orang dikabarkan meninggal dunia dan satu lagi mengalami luka berat.

Kasat Lantas Polres Tebo, IPTU Iwan Wahyudi mengatakan bahwa kecelakaan maut yang menewaskan seorang mahasiswa ini masih kita dalami seperti apa kronologi sebenarnya.

"menurut informasi yang kita dapat di tkp, pengendara motor terjatuh di tikungan dan kemudian datang dari arah berlawanan sebuah mobil kemudian langsung menabrak pengendara Spm yang jatuh," kata Kasat saat dikonfirmasi.

Kasat menyampaikan, bahwa pengendara Spm motor meninggal dunia dilokasi kejadian. Sementara, penumpang Spm mengalami luka berat dan dilarikam kerumah sakit.

"Untuk kasus laka ini masih kita dalami, nanti kita sampaikan lagi," tutup Kasat.

Sementara, menurut saksi mata Budi di lokasi kejadian mengaku bahwa korban yang meninggal dunia tersebut awalnya belum meninggal. Karena warga tidak berani mengambil tindakan sebelum polisi datang.

"Korban sempat menahan sakit sebelum polisi datang, warga yang dilokasipun tidak berani mendekat ke korban. Pengendara motor akhirnya meninggal dunia 5 menit sebelum polisi tiba dilokasi," kata Budi. (ST, Zie)


Pos Terkait