Gubernur Jambi Resmi Buka Kejuaraan Adhyaksa Cup-5 Tahun 2021 di Tebo

Gubernur Jambi Resmi Buka Kejuaraan Adhyaksa Cup-5 Tahun 2021 di Tebo

Suaratebo.net. Tebo - Kejaksaan negeri Tebo menggelar event kejuaraan tenis lapangan dalam rangka memperingati hari Adhyaksa Cup-5 tahun 2021. Kegiatan yang digelar selama dua hari ini dilaksanakan dilapangan tenis rumah dinas Bupati.

Kejuaraan Adhyaksa tenis lapangan ini mengusung tema "Dengan Semangat Sportivitas, Kita Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi di Kabupaten Tebo ini" langsung di hadiri Gubernur Drs. Al-Haris.

Alharis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kejari Tebo yang telah membuka event ini. Semoga dengan kegiatan ini menambah semangat olah raga. Gubernur juga meminta untuk menjaga sportivitas dalam pertandingan ini.

"Salut dengan Kejari Tebo yang telah membuat event ini, kedepannya mudah-mudahan ada pelajar yang ikut bermain tenis," kata Gubernur. Pada Jum'at (24/12/2021).

Sementara, Bupati Tebo Drs. H. Sukandar, sangat mensuport kegiatan ini. Dan kedepannya ia mengharapkan selalu ada event yang membuat tubuh menjadi sehat.

"Semenjak Kajari datang ke Tebo, sudah banyak kegiatan yang dia buat," terang Sukandar.

Kajari Tebo, Imran Yusuf dalam sambutannya mengatakan, turnamen ini dalam rangka memperingati hari Anti Korupsi sedunia. Dirinya berharap kegiatan ini dapat memerangi  korupsi Di Kabupaten Tebo.

"Semoga sportivitas dalam pertandingan ini juga mengalir seperti memerangi korupsi," pungkas Kajari

Selain Gubernur jambi, kegiatan ini juga dihadiri seluruh unsur Forkompindah di Kabupaten Tebo. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur dengan melempar bola ke udarah. (ST, Zie)
Pos Terkait