Luar Biasa Semangat Pokdar Sektor Kecamatan Muara Tabir Saat Pelantikan

Iklan


Luar Biasa Semangat Pokdar Sektor Kecamatan Muara Tabir Saat Pelantikan

Suaratebo
Sabtu, 13 November 2021 | 13.11.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Jauhnya jarak yang ditempuh tidak mematahkan semangat Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Kabupaten Tebo untuk melaksanakan Pelantikan Pokdar Kecamatan Sektor Kecamatan Muara Tabir, pada Sabtu (13/11/22) sekira pukul 15.00 wib, pelantikan dihadiri langsung Iptu Irbarudin, Kapolsek Kecamatan Muara Tabir, Samsul Hidayat, S.Pi Camat Kecamatan Muara Tabir diwakilkan langsung Sekretaris Camat  Mu'alim, S.Pd.I dan Ipda Muslim KBO Bimas Polres Tebo.

Saat memberikan sambutan ketua sektor kecamatan menyampaikan, bahwasanya siap menjadi mitra polisi dalam menjalankan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami siap menjalankan amanat sebagai ketua dan anggota Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Sektor Kecamatan Muara Tabir dalam bermitra dengan kepolisian, mohon bimbingan dan petunjuk" ungkap Ucok selaku ketua, dengan sapaan akrabnya.

Walaupun sedikit terlambat dari jadwal yang direncanakan, namun pelaksanaan pelantikan berjalan dengan lancar dan khidmat, keterlambatan disebabkan medan jalan yang sangat sulit, namun hal ini juga tidak mematahkan semangat.

"Walau medan jalan yang cukup berat, kita Pokdar Resor Kabupaten tidak patah semangat untuk melakukan pelantikan, selain itu saya juga apresiasi terhadap semangat Pokdar Kecamatan, applaus Pokdar sektor kecamatan muara tabir" tegasnya.

Selain memberikan apresiasi kepada Pokdar Kecamatan Muara Tabir, Edi Hartono selaku Ketua Pokdar Resor Tebo juga menjelaskan AD dan ART dari Pokdar Kamtibmas, membina, membangun, serta mengajak masyarakat dalam keamanan, ketertiban masyarakat, dan mengibarkan bendera Pokdar Kamtibmas ke subsektor kecamatan.

Atas dilantiknya Pokdar Sektor Kecamatan Muara Tabir disambut hangat oleh Pemerintah Kecamatan, dengan terbentuknya Pokdar sektor diharapkan dapat membantu baik pemerintah kecamatan dan Polsek Kecamatan Muara Tabir.

"Bekerjalah secara profesional, serta bersinergi bersama Polsek, Pemerintah Kecamatan dan Desa, jaga nama baik institusi kepolisian, jangan lebih polisi dari pada polisi yang ada" tegas Mu'alim Sekcam Muara Tabir.

Ditambahkan oleh sekcam berharap dengan hadirnya Pokdar Kamtibmas Sektor Kecamatan bisa melakukan edukasi vaksinasi ke setiap sub sektor bahwa pentingnya vaksinasi tersebut.

Terbentuknya Pokdar Sektor Kecamatan Muara Tabir Polsek Kecamatan Muara Tabir berpesan agar ketua Pokdar sektor kecamatan untuk membentuk subsektor setiap desa, serta mengakomodir masyarakat untuk vaksinasi.


"Kita berharap kepada ketua Pokdar sektor kecamatan yang baru saja dilantik untuk membentuk sub sektor berkoordinasi dengan desa, selain itu terus melakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat" Tegas Ipda Irbaruddin saat memberikan arahan kepada Pokdar sektor kecamatan. (HS)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Luar Biasa Semangat Pokdar Sektor Kecamatan Muara Tabir Saat Pelantikan

Trending Now

Adsen