Kolaborasi Bersama Akomodir Vaksinasi, Warga Dusun Penampuyan Antusias

Iklan

Kolaborasi Bersama Akomodir Vaksinasi, Warga Dusun Penampuyan Antusias

Suaratebo
Sabtu, 27 November 2021 | 27.11.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Polsek Tebo Tengah berkolaborasi bersama Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo, Kades Mangunjayo, Puskesmas Tebo Tengah dan Camat Kecamatan Tebo Tengah, melakukan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada Sabtu (27/11/21) sekira pukul 15.00 wib di Desa Mangun Jayo Seberang, Dusun Penampuyan Simpang Empat.
Kegiatan vaksin yang selalu gencar dilaksanakan, ternyata terbukti menekan perkembangan penyebaran pandemi covid-19, seperti hari ini, antusias warga yang luar biasa dalam mengikuti vaksin.

Sebanyak 203 orang yang mengikuti vaksin yang dilaksanakan hari ini, namun hal ini tidak menutup kemungkinan akan bertambah jumlah orang yang ingin divaksin di waktu yang berbeda, hal ini dibenarkan oleh Iptu Dedi Tanto Manurung saat dikonfirmasi.
"Giat vaksin hari ini diikuti sebanyak 203 orang, dengan adanya penggalan vaksinasi terbukti Indonesia mampu menekan pertumbuhan dan penyebaran covid-19" tegasnya.

Hal senada di sampaikan Edi Hartono selaku Ketua Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo saat dikonfirmasi.
"Alhamdulillah bersama Polsek, Kades Mangun Jayo kita ajak masyarakat ikuti giat vaksin, dan ternyata disambut antusias oleh warga" jelasnya.

Terkait masyarakat yang ingin divaksinasi, terhadap ketersediaan vaksin, dr. Leni Marlina selaku Kepala Puskesmas Tebo Tengah mengatakan bahwa stok vaksin masih tersedia dan siap mengakomodir masyarakat yang ingin di vaksin.
"Untuk stok vaksinasi masih memadai, kita siap akomodir masyarakat yang ingin di vaksin" ungkap Leni Marlina, menutup sesi. (HS)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kolaborasi Bersama Akomodir Vaksinasi, Warga Dusun Penampuyan Antusias

Trending Now

Adsen