Usai Jalan Pagi, Bupati Sukandar Ajak Katim Wasev Mayjen Tri Yuniarto Nyate Bareng

Iklan

Usai Jalan Pagi, Bupati Sukandar Ajak Katim Wasev Mayjen Tri Yuniarto Nyate Bareng

Suaratebo
Jumat, 01 Oktober 2021 | 1.10.21 WIB

 

Suaratebo.net, Tebo – Sebelum melakukan kunjungan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Daerah (TMMD) ke-112 Bupati Tebo dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si jamu tim Wasev Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.AP.,M.Si.,M.Tr (Han) PA, sarapan pagi pada Kamis (28/9/21) di Sate Ayang Pasar Muara Tebo.

Sebelum sarapan pagi bersama, Bupati bersama Tim Wasev laukan olahraga jalan santai pagi bersama dari Pondopo Rumah Dinas Bupati, jalan pagi selain membuat bugar badan, juga bermanfaat untuk kesehatan jantung, dengan mengeluarkan keringat saat berolahraga pagi, artinya tubuh dengan sendirinya mengeluarkan racun – racun melalui pori – pori tubuh dalam bentuk keringat.

Usai melakukan olahraga jalan pagi bersama Bupati dan Tim Wasev sarapan pagi bersama, sambal menikmati teh telur yang dipercaya mempercepat mengembalikan stamina tubuh usai berolahraga.

Kuliner Sate Ayang yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Tebo, selain racikan bumbu satenya yang enak, juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

“Pagi ini kita bersama Bapak Mayjen Tri Yuniarto olahraga jalan santai untuk mengeluarkan keringat serta bermanfaat juga untuk kesehatan jantung, sambil mengajak Bapak Mayjen keliling Tebo melihat kota Tebo” ungkap Sukandar saat di konfirmasi. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Usai Jalan Pagi, Bupati Sukandar Ajak Katim Wasev Mayjen Tri Yuniarto Nyate Bareng

Trending Now

Adsen