TMMD Ke-112 Resmi Ditutup, Tim Langsung Tinjau Lokasi

Suaratebo
TMMD Ke-112 Resmi Ditutup, Tim Langsung Tinjau Lokasi


Suaratebo.net, Tebo - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 hari ini resmi ditutup, dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo pada Kamis (14/10/21), penutupan dihadiri langsung Brigadir Jendral TNI Zulkifli Putra,  Danrem 042/ Garuda Putih, Kapt. Inf. Arianto Makare Dandim 0416/Bute, Bupati Tebo Dr. Sukandar, S.Kom., M.Si serta unsur Forkompinda lainnya.

Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute yang berlokasi di Simpang Semangko Kecamatan Tebo Ilir yang berlangsung selama satu bulan resmi ditutup langsung oleh Brigadir Jendral TNI Zulkifli, ucapan maaf dan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung kegiatan TMMD langsung disampaikan saat menutup kegiatan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan TMMD Ke-112 ini, terutama kepada pemerintah daerah, dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat jika selama kegiatan TMMD ada anggota kami yang kurang berkenan baik sikap dan perbuatan, pada prinsipnya TMMD ini sangat berdampak kepada masyarakat sekitar" ungkap Brigjen Zulkifli dalam sambutan penutupan TMMD

Sebelum dilakukan penutupan, panitia pelaksana kegiatan TMMD Dandim 0416/Bute menyampaikan laporan kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan.

"Untuk proses kegiatan program TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute bisa dikatakan rampung dan selesai, seluruh kegiatan sudah mencapai 100 persen" jelasnya dalam laporan.

Usai kegiatan penutupan TMMD Ke-112 rombongan melanjutkan perjalanan ke lokasi TMMD, guna meninjau hasil kegiatan program TMMD. (HS)



Pos Terkait