Bahu Membahu, Satgas Dibantu Pemuda Buat Lapangan Volly

Iklan


Bahu Membahu, Satgas Dibantu Pemuda Buat Lapangan Volly

Suaratebo
Kamis, 07 Oktober 2021 | 7.10.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo -  Setelah membuat lapangan bola kaki, Satgas TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo membuat garis lapangan bola volly di RT 17 simpang semangko, Kelurahan Sungai Bengkal, Kamis (07/10/2021).

Tampak personel Satgas Sertu Dasiman bersama pemuda Suardi bahu membahu untuk membuat garis lapangan bola volly yang nantinya dimanfaatkan oleh pemuda setempat berolahraga.

Personel satgas TMMD Sertu Dasiman mengatakan, pembuatan lapangan Volly ini, akan diperuntukan untuk pemuda di simpang semangko untuk lebih mudah kalau pemuda ingin berolahraga. Karena untuk menghidupkan kembali olahraga di desa

"Kita ingin olahraga tetap hidup ketika kami telah selesai melaksanakan program TMMD ke-112 di Kecamatan Tebo Ilir. Semoga dengan lapangan ini, pemuda lebih semangat berolahraga,” ungkap Sertu Dasiman.

Suardi pemuda RT 17 simpang semangko juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh satgas TMMD. Karena semenjak ada program ini, semua sarana olahraga kembali dibangun, sehingga tidak sulit lagi kalau ingin berolahraga.

"Siapa yang tidak senang sekarang mau main bola kaki, main bola volly lapangan sudah ada. Kalau sebelum ini kami harus keluar dari desa pergi keluar untuk main bola kaki dan volly,"katanya. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahu Membahu, Satgas Dibantu Pemuda Buat Lapangan Volly

Trending Now

Adsen