Tetap Patuhi Prokes Covid-19, Satgas TMMD Berikan Masker Kepada Warga

Iklan

Tetap Patuhi Prokes Covid-19, Satgas TMMD Berikan Masker Kepada Warga

Suaratebo
Rabu, 22 September 2021 | 22.9.21 WIB


Suaratebo.net, Tebo - Selain berkutik di sasaran fisik dan non fisik dalam pekerjaan TMMD ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo. Satgas juga memberikan edukasi kepada Suaratebo.net protokol kesehatan covid-19 kepada anak sekolah dan masyarakat sekitar, Rabu (22/9/2021).

Pasiter Kodim 0416 Bute, Kapten Inf Adiral Nursal mengatakan, karena masih dalam masa pandemi kegiatan TMMD tetap berjalan selesai target yang diberikan. Namun, dibalik itu semua edukasi agar warga tetap memakai masker kalau beraktivitas.

"Sambil menyelesaikan sasaran fisik, satgas ikut membagikan masker kepada masyarakat sekitar. Karena ini, sangat penting untuk menjaga warga terhindar dari wabah covid-19 yang hingga kini belum kunjung hilang,"ujarnya.

Dikatakan, sejauh ini semua kegiatan di lapangan berjalan lancar meski ada beberapa kendala kecil seperti cuaca hujan namun tak menjadi halangan bagi satgas untuk menyelesaikan semua sasaran di sejumlah titik. 

"Kita berharap semua masyarakat tetap memakai masker bila keluar rumah. Paling penting vaksin disegerakan, agar imun tubuh tetap terjaga dan tidak mudah terserang wabah corona,"ujarnya. (HS)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tetap Patuhi Prokes Covid-19, Satgas TMMD Berikan Masker Kepada Warga

Trending Now

Adsen